Luis Suarez Acuhkan Mungkin Gabung Real Madrid

Luis Suarez Acuhkan Mungkin Gabung Real Madrid

Luis Suarez Acuhkan Kemungkinan Gabung Real Madrid

bolatiersatu.com – Luis Suarez Acuhkan Mungkin Gabung Real Madrid – Bomber Blaugrana, Luis Suarez sudah punya mengakui bila kedua dia tetap berstatus Bagaikan punggawa Liverpool, dia sudah punya tak keinginan untuk dengar ketertarikan dr Real Madrid sekali lagi Seusai besar Catalan juga keinginan untuk mencapai jasanya.

Suarez diri Anda sebetulnya di Di itu merupakan gamer goal pilihan ke-beberapa Barcelona, menyusul target transfer serius Los Cules Yakni striker Manchester City, Sergio Aguero. Namun di karenakan Aguero menolak meninggalkan Etihad, maka individu Catalan membeli tiket untuk memboyong Suarez di Camp Nou dari Liverpool.

“Pasti berada mungkin (untuk Berpindah di Madrid), sedangkan di Barcelona menginginkan kita, sayyang telah tak mau mendengarkan sekali lagi mengenai factor-factor itu (ketertarikan dari Real Madrid). Di sayyang menyelesaikan Piala Generik (bersama timnas Uruguay), Barcelona merupakan kelompok telah sekali lagi membagikan kita semangat, ” Ungkap Suarez kepada beIN Sports.

Suarez terakhir mendaftar di dengan Barcelona di tahun 2014 dan Jadi komponen dari trio MSN, trio menyerang terbeken dan benar mematikan pinggiran sejarah.

Terimakasih Telah Mambaca: Luis Suarez Acuhkan Dapat jadi Gabung Real Madrid