Lupakan Spurs, Torreira Alihkan Fokus ke MU

Usai berhasil membekap Tottenham Hotspur, Lucas Torreira alihkan fokus ke MU. Bekas bintang Sampdoria ini mendesak teman-temannya buat kembali memusatkan perhatian ke arena pertandingan.

Hasil positif melawan Spurs menurut Torreira bakal meningkatkan gairah serta determinasi teman-temannya. Dia juga tak mau bintang-bintang Gonners terlena dengan realita di klasemen jika mereka memimpin di atas Setan Merah.

“Kini kami fokus pada laga kontra Manchester United yang sudah menanti kami. Ini bakal menghadapi musuh langsung sebab MU ada di belakang kami pada papan klasemen,” tutur Torreira dilansir melalui ESPN FC.

Buat Torreira, situasi Manchester United yang tengah terpuruk tidak boleh membikin bintang-bintang Gonners terlena. Untuknya, saat berlaga di markas, The Red Devils tetap tim hebat yang mematikan.

“Benar (MU 8 angka di belakang Arsenal), namun mereka tetap Manchester United. Mereka tetap kesebelasan yang amat hebat serta diasuh oleh juru tak-tik hebat. Mereka berlaga di rumah bersama suport banyak fans. Kami paham seluruh laga di Liga Premier Inggris ini tak sama dan amat sukar,” lanjutnya.

Hasil positif melawan Spurs disambut dengan bahagia oleh bintang berkebangsaan Uruguay itu. Hasil positif tersebut menjadikan mereka menyalip Spurs pada papan klasemen.

“Hari itu merupakan peluang besar bagi kami di dalam pertempuran buat 4 besar. Kami sukses merebut kemenangan itu yang krusial untuk kami sebagai team serta buat semua fans,” tutupnya.