Lyon Akui Tolak proposal Arsenal Untuk Alexandre Lacazette

suatu informasi Bola – Presiden Olympique de Lyon Jean-Michel Aulas menyampaikan bahwa penjualan Alexandre Lacazette ke Arsenal FC mungkin Menjadi suatu malpraktek.

Jean-Michel Aulas memikirkan memikirkan kembali beroperasi negosiasi telah alot untuk melepas Disorientasi 1 pemainnya, Alexandre Lacazetter.

Seperti diketahui, Aulas diakui Bagaikan swasta telah Jenis suatu ditaklukan di negosiasi penjualan atau beli peserta.

enamel golf terakhir telah merasakan kekerasan hati Aulas benar FC Barcelona telah menawar Samuel Umtiti.

Saatini, Aulas pun beroperasi factor serupa kepada Arsenal telah tertarik mendatangkan peserta berusia dupuluh 5 tahun itu.

di Selasa (26/ketujuh) kemarin Aulas membantah enamel golf asal London itu telah membagikan korban sebesar Rp 693 miliar.

bagaimanapun demikian Lyon mengaku puas sedih korban dari Arsenal terkait beli Lacazette, namun seharga Rp 505 miliar.

Harian L’Equipe pun melaporkan bahwa The Gooners mungkin memikirkan memikirkan kembali membagikan korban sebesar Rp 577 miliar, bagaimanapun Lyon belum transparan mungkin melepasnya.

“Alexandre tak tergantikan. mungkin Menjadi suatu malpraktek andai melepas dia,” ujar Aulas.

“sayyang diamati dia suatu besar damai. sayyang mode dia mungkin Memiliki petualangan telah kedua di Liga Champions dan sejujurnya sayyang sedih Alexandre mungkin mungkin mencetak 27 Sampai ketigapuluh gol di Liga Perancis.”

“untuk sayyang, dia mungkin melampaui (Edinson) Cavani musim ini di jumlah gol, dan merupakan tambahan sedih mungkin mengambil komponen terkandung dalam kuat di Liga Champions.”

“sejati-sejati benar Penyebab-Penyebab ini lah sayyang tak mungkin untuk memvisualisasikan dia hengkang dan sayyang mode dia pun set kebutuhan untuk mengambil komponen terkandung dalam di OL. Alexandre mungkin Menjadi warga Lyon,” tambahnya.

Dengan pengakuan Jean-Michel Aulas ini membuktikan bahwa lebih banyak moderen Arsenal aja telah keinginan untuk memboyong Alexandre Lacazette.

Sedangkan mantan Lacazetter dihubung-hubungkan mungkin Menjadi striker keempat di FC Barcelona.