Lyon Tolak Saran dupuluh lima juta Euro dari Barcelona Untuk Samuel Umtiti

Lyon Tolak Saran dupuluh lima juta Euro dari Barcelona Untuk Samuel Umtiti

Lyon Tolak Tawaran 25 juta Euro dari Barcelona Untuk Samuel Umtiti

bolatiersatu.com – Lyon Tolak Saran dupuluh lima juta Euro dari Barcelona Untuk Samuel Umtiti – Sesuai laporan dari harian Prancis, L’Equipe, Kamis (keenam belas/keenam), Olympique Lyonnais telah menolak penawaran Barcelona senilai dupuluh lima juta Euro untuk bek tengah mereka Samuel Umtiti. bagaimanapun kabarnya, pembicaraan intensif tekun dengan dilakukan untuk menemukan kesepakatan bersama.

Awalnya, Barcelona ingin Dapat meluluhkan Lyon dengan saran senilai dupuluh lima juta Euro, dan penawaran itu diharapkan bisa benar untuk dijamin Lyon melepas Umtiti pergi. bagaimanapun ternyata, Presiden Lyon, Jean Michael Aulas, menolaknya dan berniat memanfaatkan standing Umtiti telah masuk Bagaikan bek skuat kelompok nasional Prancis di Euro 2016 untuk mendongkrak biaya.

Sesuai laporan media Prancis, Umtiti belum masuk ke di negosiasi kontrak dengan peralatan golf Catalan itu. Factor ini bertentangan dengan laporan dari Spanyol telah Mengatakan bahwa Barcelona dan Umtiti telah mencapai kesepakatan lisan. kebenaran sesuai media Spanyol, Umtiti telah bersedia menandatangani kontrak bertempo kelima tahun dengan Blaugrana.

Sesuai L’Equipe pembicaraan antara kedua belah pihak tetap tekun dengan terjadi, dengan penekanan pihak Spanyol bertekad untuk menemukan Ungkap sepakat untuk menandatangani Umtiti.

Terimakasih Telah Mambaca : Lyon Tolak Saran dupuluh lima juta Euro dari Barcelona Untuk Samuel Umtiti