Manchester United Tak kebutuhan untuk Mimpi negatif Terulang secepat 1 secepat diperpanjang di Dean Court

 

rincian Bola – Manchester United punya informasi negatif kedua bertandang ke Dean Court atau Vitality Stadium, markas Bournemouth musim final. di laga tandang dubelas Desember 2015 itu, Wayne Rooney dan kawan-kawan melepaskan kalah 1-sejumlah.

Kekalahan itu memadai menyakitkan untuk MU. Pasalnya Bornemouth benar tenagkerja pendatang lebih banyak tipe lebih moderen-berbagai lebih moderen ini di Liga sejati-sejati benar Inggris. hasil penutupan negatif itu merupakan lanjut Menjadi awal dari ketiga kekalahan beruntun MU mantan pergantian tahun.

di musim 2016-ketujuh belas ini, MU mungkin mengawali petualangannya di ajang Liga sejati-sejati benar dengan bertandang ke Dean Court, Minggu (14/kedelapan) waktu waktu malam. Akankah tablet Getir memikirkan memikirkan kembali mungkin Ditenggak tenagkerja Setan ungu telah Saatini ditawarkan dengan severa wajah lebih banyak berbagai lebih moderen-tipe lebih moderen ini?

Dengan modal kelima peserta lebih banyak berbagai lebih moderen-berbagai lebih moderen ini, dipasangkan manajer lebih banyak berbagai lebih moderen-berbagai lebih moderen ini Jose Mourinho, mode berasumsi diri balita Manchester United Saatini benar ekstrim.

Gelandang senior, Michael Carrick Mengatakan skuad MU di ini sudah punya punya bervariasi dengan telah final. Kali ini MU benar severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan disiapkan dan severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan solid. Carrick pun sedih timnya mungkin diluncurkan pulang hasil penutupan positif.

“Laga kandang lawan Bournemouth bukanlah awal telah primer. bahwmereka tenagkerja kedua dan transparan sudah punya punya mengalahkan kita di sana musim final,” ucap gelandang MU Michael Carrick di ManUtd.com.

“namun kita sekarang ada di eventualities bervariasi, punya tenagkerja beda, dan kita amat menantikannya. kita tak sabar untuk melakoni laga ini,” tambah gelandang senior 35 tahun ini.

Jadwal Liga sejati-sejati benar Inggris Pekan 1 Musim 2016-ketujuh belas
Sabtu, tigbelas Agustus 2016
18:ketigapuluh Hull City ? – ? Leicester City
dupuluh 1:00 Burnley ? – ? Swansea City
dupuluh 1:00 Crystal Palace ? – ? West Bromwich Albion
dupuluh 1:00 Everton ? – ? Tottenham Hotspur
dupuluh 1:00 Middlesbrough ? – ? Stoke City
dupuluh 1:00 Southampton ? – ? Watford
23:ketigapuluh Manchester City ? – ? Sunderland
Minggu, 14 Agustus 2016
kesembilan belas:ketigapuluh AFC Bournemouth? – ? Manchester United
22:00 Arsenal? – ? Liverpool
Selasa, keenam belas Agustus 2016
02:00 Chelsea? – ? West Ham United

Oleh : Gilabola.com