Mancini Tak Menyesal Pernah Berikan Ban Kapten Inter pada Icardi

Roberto Mancini merupakan orang yang memberi kepercayaan pada Mauro Icardi guna mengemban tanggung jawab menjadi leader Inter Milan. Sekarang posisi itu telah tidak lagi di miliki Icardi usai manajemen tim memindahkan ban leader pada Samir Handanovic.

Lelaki yang sekarang menangani tim nasional Italia ini sebelumnya memang dikenal sebagai juru tak-tik Inter. Di jaman keduanya melatih I Nerazzuri itu pada 2015 silam ia juga membuat keputusan besar dengan membuat Icardi yang saat itu baru berusia 23 tahun menjadi leader.

Sekarang, dengan semua problema yang berlangsung antara sang striker dengan dewan tim, Mancini mengakui tak menyesal telah memberi tanggung jawab besar pada bekas anak asuhnya ini. Ia jua menyatakan tak punya problem pribadidengan sang pemain.

“Icardi? Aku tak pernah bermasalah dengan ia. Buat aku ia pesepakbola yang penting guna tim, salah satu yang amat vital guna menciptakan history bareng Inter, ” tutur Mancini di dalam satu acara Talkshow pada Italia, Tiki Taka, Senin (25/2/2019).

“Saya seharusnya membikin opsi penting guna menunjuk leader serta aku memilihnya. Tak ada kekecewaan di dalam diri aku sebab aku paham ia pemain berkualitas serta akan memimpin kesebelasan, ” lanjut juru tak-tik yang disapa Mancio itu.

Pencopotan ban kapten Icardi itu juga memiliki pengaruh besar di psikis Icardi. Dia keberatan tampil di dalam 4 pertandingan terbaru Inter pada seluruh turnamen.