Manuel Pellegrini Tuduh Real Madrid Tak Keinginan untuk Menguntungkan

Manuel Pellegrini Tuduh Real Madrid Tak Keinginan untuk Menguntungkan

Manuel Pellegrini Tuduh Real Madrid Tak Ingin Menang

bolatiersatu.com – Manuel Pellegrini Tuduh Real Madrid Tak Keinginan untuk Menguntungkan – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini telah mengklaim bahwa Real Madrid tak keinginan untuk memenangkan pertandingan leg primer babak semifinal Liga Champions telah digelar di Etihad dinihari tadi (27/empat).

Pertandingan Manchester City melawan Real Madrid terakhir berakhir dengan skor nol-nol. Dan meskipun manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mantan telah membantah tuduhan dari Disorientasi 1 wartawan bahwa ia hanya menargetkan hasil imbang di laga kontra City, namun di lagi pihak Pellegrini justru juga telah menuduh bahwa lawan kelompok besutannya di babak semifinal tak menginginkan kemenangan di Etihad.

Ia Mengatakan kepada BT Sports: “Sayyang rasa (Real) Madrid tersedia (ke Etihad) dengan menargetkan 1 hasil Unik. Biasanya apabila kalian menikmati seluruh nol menit di kandang lawan maka kalian bisa lebih banyak spekulatif. Bisa bisa akantetapi kita berusaha menguntungkan dengan menyerang Madrid, dan meskipun kita tak dalam posisi membuat alternatif, sayyang pikir kamilah telah berusaha untuk meraih kemenangan.”
Terimakasih Telah Mambaca : Manuel Pellegrini Tuduh Real Madrid Tak Keinginan untuk Menguntungkan