Maradona: Portugal Terlalu Tergantung di Ronaldo

Maradona: Portugal Terlalu Tergantung di Ronaldo

Maradona: Portugal Terlalu Bergantung di Ronaldo

bolatiersatu.com – Maradona: Portugal Terlalu Tergantung di Ronaldo – Legenda Biologi Argentina, Diego Armando Maradona menganggap bahwa Portugal terlalu tergantung kepada sang kapten, Cristiano Ronaldo jelang laga melawan Kroasia dibabak keenam belas besar Euro 2016.

Portugal diri Anda memastikan lolos ka bagian knock out Seusai dengan tips dramatis menikmati imbang ketiga-ketiga melawan Hungaria. di laga itu Ronaldo mencetak brace sekaligus bantuan Portugal lolos Bagaikan 1 dari empat kelompok peringkat ketiga paling menarik.

“Portugal terlalu tergantung di Ronaldo. Dia dalam posisi tampil apik di lawan Hungaria, namun sayyang puas mereka tak benar kuat meladeni permainan Kroasia. Kemungkinan besar dia wajib tekun dengan Dinamis untuk Membuka daerah,” ucap Maradona kepada Times of India.

“Portugal tak boleh lengah, mereka wajib menutup ceruk dilini belakang dan tengah. di karenakan disektor itu kemungkinan besar ada kesalahan, telah di terakhir membuat mereka tersingkir. di ini Kroasia lebih banyak disukai,” imbuhnya.

Lebih banyak lanjut, pria telah pameran dengan gol ‘Tangan Tuhan’ itu juga mengomentari permainan Kroasia kala berurusan dengan Spanyol di bagian grup.

“Kroasia telah pameran bahwa mereka bermental juara. Meskipun Pernah tertinggal dan dengan keluar gamer bintang seperti (Luca) Modric serta (Mario) Mandzukic, mereka dalam posisi membalikkan keadaan dan mengalahkan Spanyol telah lebih banyak difavoritkan.

“Kroasia menikmati seperti kebanyakan kelompok eu, mereka sesekali membuat kesalahan dilini pertahanan dan dalam posisi melancarkan Agresi balik telah Menghentikan,” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Maradona: Portugal Terlalu Tergantung di Ronaldo