Marc Bartra seperti untuk Bayar Kepercayaan Borussia Dortmund

Marc Bartra seperti untuk diatau dia mungkin memuaskan Asa Borussia Dortmund Seusai berlangganan dengan enamel golf Bundesliga itu dari Barcelona.

Bek muda Barcelona itu dengancara di halaman belakang suatu sehari-hari Berpindah ke BVB awal bulan ini Seusai runner up Bundesliga musim final itu bersedia menebus kedelapan juta Euro sesuai klausul rilis Bartra. kelangkaan penampilan di personil penting Barca telah memicu klausul di kontraknya sehinga terdorong juara Liga untuk sedih rekomendasi itu.

peserta berusia dupuluh 5 tahun itu diharapkan mungkin mengisi lowongan telah ditinggalkan oleh Kapten Mats Hummels, telah telah mengikuti jejak Mario Gotze dan Robert Lewandowski telah meninggalkan Signal Iduna Park untuk berlangganan dengan rival bahwmereka, Bayern Munich.

Dan bek di seluruh dunia Spanyol itu mengenali bahwa diatau dia mungkin berada di bawah tekanan untuk tampil di enamel golf barunya.

“Ini benar poin telah benar diinginkan dan sayyang benar termotivasi,” Ungkap Bartra kepada halaman web resmi enamel golf.

“sayyang harap sayyang mungkin membayar kepercayaan telah diberikan di sayyang oleh enamel golf.”

“Dari hari primer sayyang mengenali Dortmund seperti untuk mengontrak sayyang, sayyang benar benar-benar merasa benar diperingati. sayyang sekarang BerawalDari membuat disiapkan [sayyang] di laga primer untuk BVB dan sayyang telah mengenal rekan-rekan sayyang.”

“sayyang diamati ke entrance untuk pertandingan resmi primer melawan Bayern Munich dan sayyang suka bersenang-suka terkandung dalam untuk enamel golf lebih banyak banyak secepat banyak secepat lebih banyak banyak secepat banyak secepat benar ini,” tambahnya, mengacu di jadwal Piala sangat baik Jerman di 14 Agustus.

peserta bernama seluruh Marc Batra Aragall itu merupakan peserta akademi Espanyol Youth mantan berlangganan dengan Barcelona Cadete A, atau divisi Barcelona junior.

Marc Bartra setelahitu dipromosikan di skuad penting Barcelona di tahun 2012 final. mungkin akantetapi jam terbangnya di skuad penting dibatasi sehingga di ultimate musim final ia pilih meninggalkan Camp Nou dan berlangganan dengan Dortmund.