Marchisio Percaya Ini Tahunnya Juventus Jawara Liga Champions

Konsistensi yang ditampilkan Juventus di Liga Italia Serie A serta Liga Champions kampanye musim ini menyita atensi Claudio Marchisio. Mantan pangeran Turin yang memutuskan kesepakatan kontraknya pada bulan Agustus kemarin itu mengatakan bekas kesebelasannya bakal juarai Liga Champions kampanye musim ini. Buat Marchisio, Juventus sekarang telah makin matang.

“Saya pikir, musim ini merupakan musim yang ideal untuk Juventus buat juarai Liga Champions. Struktur mereka makin hebat musim ini serta proyek orang nomor 1 di Juventus telah mulai berbuah sesuatu. Bersama kedatangan Cristiano Ronaldo, mereka sudah menaikkan standar. Bukan cuma kemampuan yang ia punya, tapi juga mempengaruhi segala hal didalam kesebelasan. Kesadaran bakal permintaan yang tinggi, fokus berlaga, sampai mental jawara. Namun, jalannya tidak bakal gampang. Terdapat Barcelona yang terus menjadi unggulan di sana. Juga masih tersisa Manchester City yang sedang bermain baik,” tutur Marchisio dilansir melalui Juventus Sports Sunday.

Marchisio meninggalkan Italia di bulan Agustus 2018 kemarin guna gabung bersama Zenit St. Petersburg. Bareng tim dari Rusia itu, sekarang dia sedang meretas karier anyar setelah masa bakti yang lama bareng Juventus. Bareng Zenit sendiri, Marchisio sedang merasakan karier yang nyaman di awal bersama sumbangsih tiga goal sepanjang ini.

Untuk Juve sendiri, mereka tidak menelan kekalahan pada seluruh turnamen kampanye musim ini. Di Liga Italia Serie A, mereka sedang memuncaki klasemen sementara dengan nyaman. Melalui 11 pertandingan yang sudah mereka jalani, mereka bukukan sepuluh kemenangan serta cuma satu kali seri. Di Eropa, pergerakan mereka tetap tidak tertahankan di Grup H bersama total sembilan angka melalui tiga pertandingan.