Marcos Lopes Disiapkan Memikirkan kembali ke AS Monaco

Marcos Lopes Disiapkan Memikirkan kembali ke AS Monaco

Marcos Lopes Siap Kembali ke AS Monaco

bolatiersatu.com – Marcos Lopes Disiapkan Memikirkan kembali ke AS Monaco – Marcos Lopes sedang bersiap-siap diri untuk sekali lagi ke AS Monaco cuaca depan. Organisasi dari punggawa telah dipinjamkan ke Lille musim salju tahun dan ini Menyebut bahwa pelanggan-nya keinginan untuk sekali lagi ke Monaco Genjah.

AS Monaco itupun meminjamkan Marcos Lopes di Lille supaya sang superstar Memiliki peluang bertanding lebih banyak sejumlah. bagaimanapun pendapat sang organisasi, semua tersebut tak Jenis kesepakatan primer telah ditandatangani Monaco & Lopes.

“Idenya Adalah kita bisa sekali lagi ke Monaco. Marcos mau menikmati Di Monaco, ini alasan Kenapa ia Terlebih dahulu menandatangani perjanjian, ” ungkap sang organisasi.

“transparan aja, kita mengharap bahwa Marcos bisa men-sharing telah terbeken dari yg Dapat dia lakukan. Dia bisa memperlihatkan kepada Monaco dan Instruktur nya bila Ia pas Menjadi punggawa serius. Sayyang benar puas untuk cuaca depan, ” imbuhnya.

Ibarat pengetahuan, Marcos Lopes direkrut oleh Manchester City dr Benfica di 2011 memakai senilai transfer kesepuluh juta Dollar. sehabis itu di 2013, gelandang Portugal tersebut setuju tuk didatangkan di Monegasques Sepanjang kelima cuaca. bagaimanapun pemula menikmati 2 pertandingan, (hari ke-keenam & ke-dubelas) Di Ligue suatu, atau 133 menit bertanding, ia dikirim ke Lille dengan standing pinjaman. Di Lille, Lopes telah membikin beberapa target dan suatu assist Di 14 performa nya dengan Lille Di Ligue suatu.

Terimakasih Sudah punya Mambaca: Marcos Lopes Ready Memikirkan kembali di AS Monaco