Materazzi Jagokan Zidane bisa akantetapi Ingin Simeone ke Inter

Materazzi Jagokan Zidane bisa akantetapi Ingin Simeone ke Inter

Matrix.jpgresize760520

bolatiersatu.com – Materazzi Jagokan Zidane bisa akantetapi Ingin Simeone ke Inter – Di Piala Di seluruh dunia 2006, Marco Materazzi bersangkutan insiden dengan Zinedine Zidane telah mengakibatkan manajer Real Madrid itu diusir keluar dari lapangan pertandingan. Bisa bisa akantetapi kisah kelam itu telah dilupakan Materazzi. Mantan gamer Timnas Italia itu justru mendukung Zidane untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Jelang final Liga Champions telah mempertemukan Real Madrid kontra Atletico Madrid, Materazzi telah Adalah Legenda Inter Milan menjagokan Zidane dan sebaliknya ingin rekan Legenda Inter, Diego Simeone telah mengelola Atletico mendapatkan kekalahan.

“Sayyang bisa membela individu-individu telah memberi sayyang kenang-kenangan besar, bukan telah negatif, Menjadi sayyang mendukung Zidane di karenakan Cholo pernahmengambil Scudetto kita,” tukas Materazzi seperti dilansir Football Italia.

Penyebab Materazzi menjagokan Zidane benar kuat di karenakan Simeone Pernah menikmati untuk Lazio kedua mengalahkan Inter  di 02 Mei 2002 sehingga Inter terpaksa menyerahkan tingkat Serie A untuk Juventus di pertandingan terakhir musim itu.

“Atletico Adalah kelompok telah benar diatur telah mencapai final beberapa kali di ketiga tahun, sehingga jenis sepak bola mereka transparan berhasil,” lanjut Materazzi.

“Sayyang harap Simeone memenangkan Liga Champions dan setelah itu tersedia ke Inter? Dia Adalah Instruktur telah baik, sayyang ingin dia Dapat tersedia ke San Siro, bisa akantetapi dia tak boleh menguntungkan,” tambah bek kontroversial.

“Sayyang mengharapkan pertandingan telah benar layak, Real Madrid lebih banyak kuat sejak Zidane mengambil alih dan terakhir memainkan sort sepak bola telah sayyang suka,” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Materazzi Jagokan Zidane bisa akantetapi Ingin Simeone ke Inter