Mauro Icardi Masuk ke Skuat Argentina di Copa America 2019

Ujung tombak Inter Milan, Mauro Icardi jadi satu dari sekian banyak bintang yang diambil Lionel Scaloni menuju turnamen Copa America 2019.

Walau tidak sering dimainkan di Inter Milan sebab ada masalah, Scaloni kenyataannya tetap perlu Icardi di sektor serang kesebelasan Tango.

Sebagaimana dilansir football5star. com dari bbc, Icardi jadi salah satu dari tiga puluh dua bintang lis sementara kesebelasan Tango di turnamen ke-46 Copa America.

Dipanggilnya Icardi jelas jadi tanda tanya besar untuk publik sepakbola Argentina. Pada kompetisi musim ini, suami dari Wanda Nara sedikit lebih banyak diganggu perang argumen dengan manajemen Inter Milan.

Laporan paling baru justru mengungkapkan ujung tombak berumur 26 tahun ini telah menyepakati dengan cara personal untuk bergabung menuju Juventus.

Turnamen Copa America 2019 akan berjalan pada 14 Juni sampai 7 Juli 2019 di Brasil. Nantinya kontestan Copa America 2019 bakal bermain di lima kota Brasil.

Argentina sendiri ada di grup B bareng Kolombia, Paraguay dan satu tim undangan, Qatar. Sementara tuan rumah Brasil di grup A bareng Bolivia, Venezuela, dan Peru.