Menonton Ronaldo Menuju ke Juve Rasanya Menyedihkan

Menonton Ronaldo Menuju ke Juve Rasanya Menyedihkan

Menonton Ronaldo Menuju ke Juve Rasanya Menyedihkan – Mantan pesepakbola Real Madrid, Michel Salgado jujur mengakui enggak rela bila Cristiano Ronaldo pergi dari Los Blancos serta berlabuh menuju ke Juventus. Dirinya pribadi bakalan merasa sakit jika menonton Ronaldo keluar.

Informasi kepindahan Ronaldo menuju ke Juve memang kian menguat di dalam sekian banyak pekan belakangan. Katanya sang kapten Portugal ini sudah enggak bahagia di Real Madrid yang tidak ingin memenuhi permintaannya. Juve secepatnya menyambar kans ini.

Di dalam 2 hari terakhir, wartawan – wartawan Spanyol seringkali melaporkan kepindahan Ronaldo sekedar tinggal menghitung hari. Sang pesepakbola sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus, serta yang tersisa kini adalah pembicaraan akhir antar ke 2 kesebelasan.

Salgado sendiri merasa sedih apabila Ronaldo keluar. Namun di waktu yang mirip dirinya optimis Ronaldo memang sudah memilih ini. Lantaran, dari pengalamannya bersama Ronaldo, dirinya mengerti Ronaldo ialah wajah yang kukuh kepada keputusannya.

“Secara pribadi, apabila dirinya keluar saya bakalan merasa sakit lantaran saya sudah bersama dengan dirinya sejauh 6 bulan,” tutur Salgado di fourfourtwo.

“Dia meninggalkan beberapa kesan bersama Real Madrid serta dirinya terus membuat itu. Tetapi saya sangat tahu dirinya, serta pada saat dirinya menciptakan keputusan, dirinya bakalan selalu melangkah enggak peduli konsekuensinya.

Seandainya Ronaldo memilih tinggal, Salgado optimis Madrid bakalan memperoleh kualitas paling baik Ronaldo lantaran menurutnya Ronaldo tengah melintang di tahap maksimal. Namun apabila keluar, dirinya juga bakalan mendoakan yang paling baik buat Ronaldo.