Mourinho Dambakan Messi dan Ronaldo Berjumpa dalam Bentrokan Final Liga Champions

Masuk ke penghujung karier, Jose Mourinho berharap Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tetap bisa berjumpa pada laga pamungkas Liga Champions. Mantan pelatih Manchester United itu percaya fans sepakbola bakal bahagia menyaksikan ke 2 pemain itu saling bertanding pada laga pamungkas Liga Champions sebelum menyelesaikan kariernya.

Sebelum Barcelona dan Juventus tereliminasi, ke 2 kesebelasan diunggulkan untuk bisa sampai fase laga pamungkas Liga Champions dalam perebutan trofi. Tapi, langkah ke 2 kesebelasan tereliminasi oleh Liverpool dan Ajax sebelum bisa sampai fase final.

Lionel Messi yang bakal berumur 32 tahun, sementara Cristiano Ronaldo sudah berumur 34 tahun, dianggap terus bisa menembus tingkat bersaing dan berharap bakal bertanding pada laga pamungkas Liga Champions.

“Pertama-tama, aku kira ini merupakan sebuah rasa kecewa untuk seluruh orang yang mengagumi sepakbola tak sempat melihat laga pamungkas (Liga Champions) antara ke 2 bintang, ” tutur Mourinho pada Eleven Sports diberitakan Fox Sports Asia dilansir Football5star. com.

Mourinho merasa tak adil untuk ke 2 bintang tak bisa berjumpa dalam laga bergengsi sebagaimana laga pamungkas Liga Champions, dia berharap kemungkinan itu bisa berlangsung dan menyaksikan salah satu di antaranya bakal menjadi juara.

“Itu nyaris berlangsung berulang kali, namun tak pernah berlangsung. Aku terus merasa jika ini bakal jadi ketidakadilan raksasa untuk mereka, di dalam arti jika seluruh sesuatu bakal berpusat pada mereka dan jika salah satu bakal keluar mempertahankan cangkir telinga besar dan lainnya bakal keluar dengan kepala tertunduk, ” tutur Mourinho.

“Apakah ini tetap bisa berlangsung? Ini tetap dapat berlangsung. Mereka ada di tim yang mau unggul. Mereka tak menyembunyikan jika mereka jua mau memenangkannya. Jelas ini dapat berlangsung, ” Jose Mourinho melanjutkan.