Mourinho dan Guardiola Duel Dapatkan Stones

Mourinho dan Guardiola Duel Dapatkan Stones

Mourinho dan Guardiola Duel Dapatkan Stones

bolatiersatu.com – Mourinho dan Guardiola Duel Dapatkan Stones – Manchester United dan Manchester City dikabarkan bisa beroperasi pertempuran untuk bek tengah Everton, John Stones di musim Geothermal ini.

peserta berusia dupuluh satu tahun itu belakangan dikenal sebagai-sebut Bagaikan rekrutan Jose Mourinho di Manchester United. Stones juga telah diincar oleh Mourinho di musim Geothermal final kedua tetap menukangi Chelsea. bagaimanapun demikian ada laporan lagi bahwa Stones boleh Berpindah dari Goodison Park dengan syarat Mourinho mengambil alih kursi Instruktur United.

Sesuai Manchester Evening News, Mourinho bisa berurusan dengan persaingan dari Pep Guardiola, telah bisa mengelola Manchester City. Mantan Instruktur Barcelona ini juga dianggap tertarik dengan bintang Everton Itu.

The Toffees diri Anda bisa melepaskan bintang muda itu dengan biaya Forty five juta pounds. Selain dari duo Manchester, Barcelona dan Chelsea juga di perlombaan untuk mengamankan Asterik tangannya.

Stones telah dimasukkan di skuat transitority Timnas Inggris untuk Euro 2016. Walaupun di sejumlah bulan terakhir sering mendapat kritikan di karenakan penurunan performa namun Stones dipastikan bisa Menjadi Disorientasi 1 gamer telah paling diincar di bursa transfer musim Geothermal ini.

Terimakasih Telah Mambaca : Mourinho dan Guardiola Duel Dapatkan Stones