Mourinho Gerah Saksikan Performa Bek MU

Juru tak-tik Mancester United Jose Mourinho lagi-lagi meluncurkan kecaman pada anak asuhnya usai mendapat hasil positif pada kompetisi Liga Premier Inggris melawan Bournemouth, hari Sabtu (3/11). Kali ini, dia meluncurkan kritiknya pada bintang-bintang bertahan Setan Merah.

Dalam laga itu, The Red Devils mesti tertinggal melalui goal cepat dari Callum Wilson pada menit ke-11. Goal dari Wilson itu membikin David de Gea sekarang cuma sukses mencetak 1 catatan tidak kebobolan melalui sepuluh pertandingan Liga Premier Inggris kampanye musim ini.

“Kami amat beruntung sebab Bournemouth cuma sukses menyarangkan 1 goal pada paruh pertama. Mereka sebetulnya dapat membikin 5 ataupun 6 goal. Mereka main mendominasi sebab bintang-bintang bertahan MU bertanding dengan amat jelek,” kata Mourinho dilansir melalui ESPN.

“Saya tidak bakal menyalahkan salah seorang penggawa. Aku lebih menyalahkan performa negatif pada jantung pertahanan kepada penampilan kesebelasan dengan cara keseluruhan. Untungnya pada fase ke 2 kami bisa memperlihatkan performa yang setingkat lebih agresif dan setingkat lebih bagus. Aku pikir, performa kami pada fase ke 2 membuat kami layak membawa pulang 3 poin,” lanjut lelaki dari Portugal itu.

Hasil positif itu membikin Paul Pogba dkk sekarang duduk pada peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Premier Inggris. Menang 1 poin melalui Watford yang berada pada tempat kedelapan. Dalam laga Liga Premier Inggris berikutnya, The Red Devils bakal bertamu menuju kandang Manchester CIty, Etihad Stadium.