MU Main Buruk, Shaw Minta Maaf pada Suporter

Pemain bertahan sebelah kiri Manchester United, Luke Shaw tidak dapat menyembunyikan ketidakpuasannya kala Setan Merah bertekuk lutut di tangan West Ham United pada hari Sabtu (29/9) akhir pekan silam. Ia mengaku sekarang MU tengah mengarungi masa-masa paling sulit sepanjang beberapa musim terakhir.

The Red Devils menelan kekalahan ke 3 pada ajang Liga Premier Inggris 2018/19 itu kala menyerah 1-3 di markas West Ham. Performa MU amat jelek serta setiap penggawa terlihat kebingungan di atas rumput hijau.

Pencapaian negatif itu jelas menambah tekanan pada pundak sang manajer, Jose Mourinho. Sekarang menurut laporan jabatan Mourinho selaku manajer Setan Merah mulai terancam. Nama sosok mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga kerap disuarakan menjadi suksesornya. Shaw sendiri tidak dapat banyak berdalih serta mengaku MU memang main amat jelek.

Seperti dilansir dari berita bola, menurut Shaw, tanpa banyak berdalih, performa Setan Merah sangatlah jelek. Ia mengaku di kala ini MU sama sekali tidak nampak seperti kesebelasan yang bisa menghajar rival seperti West Ham United.

“Jika kamu memimpikan kebenaran, aku kira sejujurnya performa team saya sangatlah jelek. Team saya tak nampak seperti kesebelasan yang dapat menghajar West Ham. Aku secara pribadi serta sebagai kesebelasan team saya main amat jelek,” tutur Shaw pada fourfourtwo.

“Kami main tidak lumayan baik. Sukar menerima kekalahan ini dan team saya minta maaf pada para suporter buat apa yang mereka lihat.”

“Kami tidak main lumayan baik buat kesebelasan MU serta dengan banyaknya kemampuan yang kami punya, ” tambahnya.

Selain itu, Shaw mengaku performa negatif seperti ini harusnya tidak dilakukan skuat hebat sekelas MU. Ia memperhitungkan para pemain MU langsung terlihat kesulitan begitu sang pengadil membuka laga.

“Sejak menit awal kamu malahan dapat menyaksikan team saya tak memenangkan duel ataupun second balls. Hasil negatif itu berat untuk diterima. Team saya cuma main tidak lumayan baik. Itu harusnya tidak terjadi.”

“Team saya harusnya mendominasi di laga seperti ini, membuat beberapa peluang, memperlihatkan pada orang-orang mengapa kami pantas memperkuat MU,” lanjut Shaw.

“Dan hal tersebut tak berlangsung. Rombongan saya main amat jelek. Amat, amat jelek.”