Nainggolan pada Icardi: Selesaikan Masalahmu Sendiri!

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, buka suara atas persoalan yang menimpa temannya, Mauro Icardi. Nainggolan sarankan Icardi selesaikan persoalannya sendiri.

“Saya ucapkan kepadanya apabila dia bermasalah dengan seseorang, maka selesaikanlah sendiri. Secara team, kami tak kemungkinan ikut campur di dalam problem ini, ” tutur Nainggolan sebagaimana dilansir football5star. com melalui calciomercato, Sabtu (13/4/2019).

Ditambahkan bintang keturunan Sumatera Utara itu jika problem yang menimpa Icardi tak memiliki pengaruh banyak ke situasi tim Inter Milan. Sebab berdasarkan mantan bintang Cagliari ini, seluruh bintang di dalam skuat serupa vitalnya.

“Kasus Icardi? Seluruh bintang di dalam skuat merupakan vital, tak terdapat bintang yang lebih utama dari yang lain. ” tutur Nainggolan.

“Yang sangat inti adalah terserah Icardi kepingin ataupun tak menuntaskan persoalannya. Tapi yang jelas, jangan memboyong problem ini ke team, ” pungkas bintang tim nasional Belgia itu.

Problem Icardi bersama manajemen Inter Milan memang telah tutup buku. Sejumlah periode silam, juru tak-tik Inter Milan, Luciano Spalletti menyatakan jika manajemenn serta lelaki Argentina telah menemui kata setuju.

“(Giuseppe) Marotta mengerjakan tugas vital buat karier Icardi di Inter Milan. Kembalinya Icardi bakal membikin kesebelasan itu sedikit lebih tangguh, ” tutur lelaki berkepala plontos itu.

Pengakuan Spalletti memang bisa dibuktikan benar. Icardi begitu balik lagi diturunkan kala Inter menghadapi Genoa bisa torehkan satu goal via eksekusi hukuman penalti.

Sayang beberapa pendukung Inter Milan yang muncul di Stadion Luigi Ferraris terus marah kepada Icardi serta mengambil keputusan tidak merayakan gol itu.