Nakal! Oleksandr Zinchenko Cium Reporter yang Mewawancarainya

Ada-ada saja ulah tengil pesepakbola. Paling baru, tengok saja ulah Oleksandr Zinchenko setelah tim nasional Ukraina unggul 5-0 melawan Serbia, Sabtu (8/6/2019) dini hari WIB. Ia tidak bimbang mencium reporter yang mewawancarainya setelah pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 ini.

Sebagaimana pada umumnya, usai laga, sejumlah pemain dicegat reporter televisi untuk dimintai komentar dan disiarkan dengan cara langsung. Setelah pertandingan Ukraina melawan Serbia, reporter Vlada Shcheglova pilih Oleksandr Zinchenko untuk diwawancarai.

Tidak dinyana, respons bintang Manchester City ini benar-benar mencengangkan. Tak jua tuntas Vlada memberikan pertanyaan, ia mendaratkan ciuman menuju leher sang reporter cantik. Ia lalu berjalan menuju depan kamera sambil melontarkan senyum nakal.

Kontan saja, hal tersebut jadi candaan host dan komentator di studio. Merespons hal tersebut, Vlada Shcheglova tersipu-sipu, kemudian menutup mukanya dengan papan jalan yang dipegangnya.

Akhir-akhir diketahui, Oleksandr Zinchenko dan Vlada Shcheglova ternyata berkawan akrab. Mereka sering berfoto bareng. Pada perhelatan Piala Eropa 2016, sang reporter tersohor menjadi fan fanatik tim nasional Ukraina. Ia terus datang di dalam tiap-tiap laga yang dilakoni kesebelasan pecahan Uni Soviet ini.

Di dalam sebuah kesempatan, Vlada Shcheglova tertangkap kamera sedang ada di stadion dengan mengenakan jersey tim nasional Ukraina. Nama yang tertera di salah satu bagian belakang jersey ini merupakan Oleksandr Zinchenko. Mengingat koneksi dekat ini, Russia Today mengira ciuman sang bintang tidak bakal berbuah sanksi dari dewan terkait.