Mengidentifikasi-mengidentifikasi peserta telah Diinginkan dan Ditendang Fans MU

Mengidentifikasi-mengidentifikasi peserta telah Diinginkan dan Ditendang Fans MU

Nama-nama Pemain yang Diinginkan dan Ditendang Fans MU

bolatiersatu.com – Mengidentifikasi-mengidentifikasi peserta telah Diinginkan dan Ditendang Fans MU – Musim lebih moderen sudah punya di depan mattetap namun Manchester United muncul lamban di menandatangani gamer-gamer lebih moderen. Rival sekota Manchester City sudah punya selangkah di depan mereka, City sudah punya resmi mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho bukan cuma berdiam diri, mantan desainer Chelsea Itu muncul tak mau gegabah mendatangkan gamer-gamer telah setelah itu tak diperkenalkan dampak untuk timnya. Sudah punya ada sejumlah target di inventarisasi Mourinho, seperti bek Villarreal, Eric Bailley dan striker Swedia Zlatan Ibrahimovic, namun sejauh ini belum ada kepastian dari kedua mengidentifikasi Itu.

Transitority itu, Manchester Evening melaporkan bahwa sesuai hasil survey MEN, fans Manchester United setidaknya menginginkan empat gamer lebih moderen untuk mengarungi musim lebih moderen. Temukan telah paling disukai Adalah bek tengah, diadopsi oleh striker, gelandang tengah dan setelah itu gamer sayap.

Paul Pogba memenangkan suara terbanyak Bagaikan gamer telah Menjadi prioritas Mourinho seluruh jendela transfer. Ibrahimovic dan Pierre-Emerick Aubameyang Adalah mengidentifikasi telah mengisi lokasi striker. Transitority John Stones dan Raphael Varane berada di inventarisasi bek. peserta sayap Atletico Madrid, Saul Niguez memenangkan polling Bagaikan gamer sayap.

Di Hepotenusa lagi, fans United menginginkan supaya Marouane Fellaini, Ashley Young, Phil Jones, Marcos Rojo dan James Wilson meninggalkan Old Trafford di musim Geothermal ini.
Terimakasih Telah Mambaca : Mengidentifikasi-mengidentifikasi peserta telah Diinginkan dan Ditendang Fans MU