Napoli Menyesal Tidak berhasil Dapatkan Tolisso

Tersimpan kekecewaan besar di dalam tubuh Napoli sekarang. Lewat Direktur Olahraga tim, Cristiano Giuntoli, mereka menyatakan amat menyesal tidak berhasil dapatkan Corentin Tolisso di tahun 2016 silam.

Sebagaimana yang diketahui, Tolisso sekarang membela Bayern Munich. Namun siapa sangka apabila saat membela Olympique Lyon 2016 silam dia amat diidam-idamkan Napoli.

Malahan Giutoli menyatakan telah memberikan penawaran senilai 26 juta € pada Lyon. Namun tawaran itu ditolak sebab sang bintang masih mau tinggal di sana satu musim lagi sebelum pada akhirnya gabung Bayern musim kemarin.

“Penyesalan paling besar aku? Kami amat dekat buat mendapat Tolisso serta cuma tinggal menanti tes medis saja, namun Lyon melakoni kualifikasi Liga Champions musim ini serta ia lebih memilih tinggal di Prancis,” tutur Giuntoli pada Sky Sport Italia.

“Penyesalan itu masih aku rasakan saat menyaksikannya lebih memilih Bayern 1 tahun kemudian. Kala itu kami mau coba menebusnya lagi, namun semua telah terlambat,” dia melanjutkan.

Adapun keputusan pemain berposisi gelandang dari Prancis itu memilih Bayern menjadi tim barunya tidaklah salah. Di kampanye musim pertamanya di Bundesliga, dia sukses mencatatkan 26 performa dengan raihan 6 goal serta 4 assist. Lebih lanjut ia juga berhasil membantu Die Roten mempertahan jawara Liga Jerman.

Namun begitu di kampanye musim ini Tolisso mesti mendapat nasib sial sebab mesti absen buat waktu yang lumayan panjang. Itu tidak luput dari cedera ligamen yang dialami yang memaksanya menepi sepanjang 6 bulan.