Navas Akui Madrid Kehilangan CR7

Krisis kecil sedang berlangsung di Real Madrid di masa ini. Los Blancos tidak berhasil memenangkan pertandingan di dalam 3 pertandingan terbaru. Mereka juga malahan tidak dapat menyarangkan goal. Sevilla, Atletico Madrid, serta CSKA Moskva sama-sama mencatat tidak ada kebobolan kala melawan Los Blancos. Tidak heran jika sebagian suporter menyenandungkan nama CR7 pada laga Madrid yang menurut mereka sangat membosankan.

Saat Los Blancos sulit menyarangkan goal, amat wajar jika para suporter kangen Cristiano Ronaldo. Penjaga gawang Madrid, Keylor Navas pun tidak membantah kehilangan seorang superstar dari Portugal itu. Hal tersebut ia ungkapkan setelah Madrid menerima kekalahan 0-1 di markas CSKA, pada hari Rabu (3/10) dini hari WIB, dalam laga lanjutan penyisihan Group G Liga Champions Eropa.

“Dia sudah mengerjakan sejumlah hal di Madrid. Kamu tidak dapat menutupi matahari menggunakan 1 jari. Ia sudah mencetak begitu banyak goal untuk team saya, ” terang Navas sebagaimana dilansir melalui Diario As.

Walau begitu, ia tidak menilai keberangkatan Cristiano Ronaldo menjadi biang masalah kecil yang diderita Los Blancos. Di dalam pendapatnya, Madrid merupakan tim papan atas yang dapat menutupi kehilangan siapa saja.

“Dia telah menjadi salah satu bagian masa lalu. Team saya tidak diperkenankan kerap hidup di masa lalu. Team saya mendoakan yang paling baik untuk dirinya, namun kondisi team saya juga baik-baik saja di Madrid, ” jelas penjaga gawang berusia 31 tahun itu. “Tiap laga seharusnya dimenangi dengan usaha keras. ”

Navas pun percaya para pemain El Real yang tersedia sekarang dapat diandalkan menyarangkan banyak goal seperti yang dikerjakan Cristiano Ronaldo di tahun-tahun sebelumnya. Ia percaya sebab teman-temannya itu sudah memperlihatkan kualitas prima di dalam membobol gawang musuh.