Neville Kritik Perilaku Lingard di Media Sosial

Mantan pemain bertahan Manchester United, Gary Neville, mengkritisi perilaku Jesse Lingard kala mengarungi liburan musim panas di Miami, Amerika Serikat. Neville mengecam Lingard usai penyerang itu mengucurkan pernyataan tak layak lewat unggahan di media sosial.

Jesse Lingard dan Marcus Rashford tengah melakoni liburan. Tapi, sikap yang ditunjukan merepresentasikan sebuah tim. Karena itulah, Gary Neville mengecam apa yang ditunjukan Jesse Lingard pada publik.

“Mengapa Kamu melalukan sesuatu yang dengan potensial dapat memunculkan cibiran? Sebagai bintang, Kamu perlu menanyakan diri Kamu sendiri cukup pertanyaan sebelum berbuat apa pun, ” tutur Neville.

“Sebagai bintang, Kamu mesti bertanya pada diri sendiri sejumlah pertanyaan sebelum berbuat sesuatu. Apabila jawaban datang buruk maka bisa jadi lebih bagus tak melaksanakannya, ” imbuh Gary Neville yang membela Manchester United semenjak tahun 1992 sampai tahun 2011.

Namun begitu, Neville berharap jangan berlarut-larut mempermasalahkan apa yang diperbuat Lingard. Pasalnya, anggapannya media sosial jua jadi arena berkreasi untuk wonderkid sekarang.

“Ide lelaki yang memakai media sosial, sedikit jahil saat tak memenangi pertandingan-pertandingan sepakbola dan tak berlaga bagus adalah gagasan yang amat jelek, ”

“Tapi balik lagi , di lain pihak, ia sudah memberi semuanya (untuk klub), ia anak muda dan media sosial adalah media di dalam bentuk modern, jadi lupakanlah, ” tutup Gary Neville saat aktif berlaga memainkan peran menjadi defender kanan.