Neymar Dibujuk Untuk Gabung PSG

Neymar Dibujuk Untuk Gabung PSG

Neymar Dibujuk Untuk Gabung PSG

bolatiersatu.com – Neymar Dibujuk Untuk Gabung PSG – Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, dikabarkan tengah membujuk Neymar dengan tips intens untuk mendaftar di dengan PSG. PSG nampaknya telah kehabisan argumen untuk menggoda Neymar supaya menjauh dari Barcelona.

Tak hanya Thiago Silva, rekan senegara Neymar berbeda telah di ini mendaftar di dengan PSG seperti, David Luiz, Marquinhos dan Lucas Moura juga melonjakkan propaganda mereka kepada gamer 24 tahun Itu. Para gamer itu mengklaim bahwa “Lingkungan telah positif ada di PSG,”. Ungkap mereka seperti dilansir UOL Esporte.

Tak hanya itu, sahabat-sahabat senegara Neymar itu juga puas bahwa jenis permainan PSG telah bertempo Genjah, bisa sesuai dengan ekspetasi mantan gamer Santos itu ke depan. Dipasangkan sekali lagi mereka juga memastikan apabila Neymar bisa Menjadi pembukjalan Absolut dari kelompok Seusai kepergian Zlatan Ibrahimovic.

Persahabatan Neymar dan sahabat-sahabat senegaranya pasti berjalan dengan baik. realitas terakhir kali, Neymar sengaja memindahkan liburannya ke AS hanya untuk diamati dan membagikan semangat kepada rekan-temannya di timnas Brazil telah berlaga di Copa Orang Centenario 2016.

Terimakasih Telah Mambaca : Neymar Dibujuk Untuk Gabung PSG