Ocon Konfirmasi Nomor Mobil Menjelang Debutnya

Ocon Konfirmasi Nomor Mobil Menjelang Debutnya

Bolatiersatu.com – Ocon Konfirmasi Nomor Mobil Menjelang Debutnya – Pembalap baru Manor Racing, Esteban Ocon, telah resmi memilih nomor mobilnya untuk karirnya di Formula One. Selama sesi latihan sebelumnya dengan Renault, pembalap Prancis tersebut selalu menggunakan nomer 45, tapi ia telah memilih untuk mengubah nomornya saat ia mulai balapan.

Ocon telah mengkonfirmasi melalui Tweet, bahwa ia akan mengemudi dengan nomor 31, ini adalah nomar kart yang ia digunakan untuk memenangkan gelar nasional pertamanya yakni Perancis minime Championship.

Ia memenangkan gelar juara GP3 seri tahun lalu dengan ART Grand Prix ini mobil #6. Tidak seperti GP3, driver Formula One diperbolehkan untuk memilih nomor kosong ketika mereka memulai karir mereka, dengan pengecualian #1, di mana nomor tersebut disediakan untuk juara dunia Formula One.

Seperti yang diketahui bahwa Ocon akan menggantikan Rio Haryanto, yang telah diturunkan ke test driver Manor karena kurangnya dana dari pendukung keuangan Indonesia. Ocon akan menjadi pembalap Formula One setelah liburan musim panas di Grand Prix Belgia yang berlangsung di Sirkuit de Spa-Francorchamps.