Origi Perpanjang Kesepakatan Kontrak di Liverpool

Pernah disangsikan masa depannya di Liverpool, Divock Origi endingnya memperbarui kesepakatan kontraknya di sana. Kesuksesannya mengantarkan tim memenangi Liga Champions kompetisi musim 2018-2019 jadi satu diantara sejumlah sebab dia mendapat tawaran itu.

Pada kontrak anyar ini, Divock Origi bakal tinggal di Anfield sampai 5 tahun menuju depan. Sang bintang juga tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya mampu menambah durasi kesepakatan kontrak di Liverpool.

“Saya amat girang dapat memperbarui kesepakatan kontrak dan ini betul-betul jadi penyemangat untuk mengawali kompetisi musim anyar. Aku terus rasa nyaman di sini. Aku merasakan peningkatan karier yang lumayan pesat, aku ucapkan jika aku jadi salah satu lelaki di tim ini kala tiba pada usia 19 tahun, ” tutur sang striker sebagaimana ditulis situs resmi tim, Rabu (10/7).

“Ketika kami memutuskan aku cuma mau mengatakan pada tim terlebih dahulu, namun perasaan aku terus mengatakan jika aku perlu tinggal dan memperbarui kesepakatan kontrak. Tim ini amat fantastis, kami memiliki tim yang mengagumkan dan fan yang luar biasa, ” katanya lagi.

Penampilan bintang dari Belgia ini bareng The Reds musim kemarin sebenarnya tak terlampau istimewa. Ia cuma menyarangkan 8 goal dari 22 laga di seluruh turnamen.

Namun begitu Origi bisa jadi pembeda di banyak laga vital. Kala Liverpool melawan Everton di Premier League dia berhasil menyarangkan goal yang menghantarkan tim menang pada menit paling akhir. Sementara di Liga Champions, gol-gol krusialnya ketika menghadapi Barcelona di semi-final dan Tottenham Hotspur pada laga pamungkas menegaskan trofi ke 6 tim.