Paqueta Datang menuju Milan Buat Membantu Higuain

Punggawa baru AC Milan, Lucas Paqueta, menyatakan jika ia hadir menuju San Siro buat membantu Gonzalo Higuain menyarangkan banyak goal kampanye musim ini. Dia juga bersedia memberikan performa terbaiknya buat Milan di fase ke 2 Serie A kampanye musim ini.

Paqueta direkrut menuju Milan dari Flamengo dengan mahar senilai 35 juta € pada bursa transfer tengah musim ini. Dia direkrut sebagai satu dari sekian banyak jalan keluar buat membenahi penampilan Rossonerri yang main inkonsisten di Serie A kampanye musim ini.

“Momen ini merupakan yang terpenting di dalam karier Ku menjadi pesepakbola profesional. Aku amat girang sebab mendapat sambutan hangat dari bintang-bintang di Milanello. Semoga di sini aku dapat membantu Gonzalo Higuain menyarangkan banyak goal di Serie A kampanye musim ini,” kata Paqueta dilansir melalui website resmi Rossonerri.

“Tugas pertama aku ialah, adaptasi dengan cepat bersama semua penggawa Milan dan juga di jagat sepakbola Italia. Sejak kecil, aku terus berlaga di tempat yang berbeda. Di sini, aku akan diturunkan di posisi apa pun selama dapat menyodorkan kontribusi yang penuh buat kesebelasan,” tambah lelaki 21 tahun itu.

Kampanye musim ini, tim bimbingan Gennaro Gattuso sesungguhnya gagal memperlihatkan performa yang stabil. Mereka masih terjebak di tempat kelima Serie A bersama raihan 31 angka pencapaian dari 8 menang serta 7 seri pada 19 pertandingan. Lebih lanjut, mereka pun mesti mengakhiri sepak terjangnya di Liga Europa pasca kalah bersaing kontra kesebelasan Yunani, Olympiacos.