Pemuda Iran Enggan Menikah jika Belum Berjumpa Legenda Juventus

Pemuda dari Iran, Mohammad Dashti Zadeh merupakan salah satu contoh pendukung garis keras. Bagaimana tidak, Zadeh mengakui takkan ingin menikah apabila belum bertatap muka dengan idolanya, legenda Juventus, Roberto Baggio.

Zadeh yang menetap di Chahkootah, Iran, mengakui amat ngefans bintang yang punya julukan Little Budha itu. Impian Zadeh untuk berjumpa Baggio pernah bakal terealisasi beberapa tahun silam.

Kala itu, wasit kenamaan Serie A, Pierluigi Collina hadir mengunjungi Iran. Zadeh juga menempuh perjalanan berjam-jam dari tempat tinggalnya menuju Teheran, ibukota Iran.

Zadeh sebagaimana dilansir football5star. com dari goal, sampai-sampai mesti tidur di bandara Teheran demi dapat mengutarakan surat yang mau dia titipkan ke Collina untuk disampaikan ke Roberto Baggio.

Tapi keinginannya itu tidak tercapai. Suratnya memang sudah diterima Collina tapi sampai sekarang, dia tak kunjung berjumpa dengan sang idola.

Sangking cinta pada Roberto Baggio, lelaki yang berprofesi jadi tukang cukur ini punya gaya rambut mirip dengan legenda Juventus itu.

Zadeh mengakui tak cuma terobsesi pada Roberto Baggio. Dia jua menyatakan amat bergairah pada turnamen Serie A Italia.

Kala merayakan hari lahirnya, Zadeh senantiasa mengenakkan seragam tim nasional Italia dan senantiasa mengutip tiap-tiap perkataan dari Roberto Baggio.

Si kuncir kuda memang jadi idola untuk orang-orang di planet ini. Karier sepakbola Baggio dimulai kala dia bermain di akademi Vicenza pada 1980.

Baggio memperkuat Juventus di tahun 1990 sampai 1995. Bareng Nyonya Tua, dia mencatatkan 78 goal dari 141 penampilan.