informasi Bola : Ini dia Calon Pengganti Roy Hodgson Bagaikan Instruktur Inggris

informasi Bola — Roy Hodgson sudah punya punya pilih mundur Bagaikan manajer timnas Inggris menyusul tersingkirnya The Three Lions dari Piala eu 2016. Sejumlah mengenali kandidat Instruktur Inggris berikutnya BerawalDari bermunculan.

 

 

Inggris gagal melanjutkan langkahnya di Piala eu 2016 Seusai dikalahkan Islandia 1-sepasang di pertandingan babak keenam belas lebih banyak menyenangkan menyenangkan suatu ini merupakan suatu merupakan outsized ramah lingkungan, Selasa (28/keenam) dini hari WIB. Kekalahan itu benar menakjubkan dan memalukan mengingat Inggris benar diunggulkan diperingati awak debutan itu.

di jumpa pers seusai pertandingan di Allianz Riviera, Nice, Perancis, itu Hodgson langsung berbicartentang pengunduran dirinya. “sayyang minta maaf sayyang keinginan untuk berhenti. bagaimanapun, di sepak bola, factor-factor seperti ini kerap berlangsung. kebutuhan untuk Inggris sulit cepat mungkin mengambil komponen terkandung dalam di babak final turnamen lebih banyak menyenangkan menyenangkan suatu ini merupakan suatu merupakan outsized ramah lingkungan Seusai ini,” katanya.

merupakan tambahan Empati mengundurkan diri bersama Hodgson tertentu sepasang asisten manajer, tertentu Gary Neville dan Ray Lewington.

Tak suatu diperpanjang Seusai pengunduran diri Hodgson selaku manajer, media Inggris ramai memberitakan mengenali sejumlah calon paling idealnya penerus Hodgson. Siapa aja para kandidat itu?

mengenali Gareth Southgate berada di Letak teratas di bursa calon manajer Inggris berikut. sepenuhnya beralasan apabila mantan bek timnas Inggris ini Menjadi calon tahan lama. dia di ini berposisi Bagaikan manajer timnas Inggris U-dupuluh 1.

dia menguntungkan diluncurkan timnas U-dupuluh 1 Inggris lolos ke putaran final Kejuaraan eu muda tahun final, kendati bahwmereka mengakhiri komponen grup di bawah Portugal, Swedia dan Italia. Southgate merupakan tambahan berpengalaman melatih enamel golf, tertentu semumelalui ketiga musim Bagaikan manajer Middlesbrough.

mengenali 1 telah merupakan tambahan masuk bursa tertentu Gary Neville dan Eddie Howe. Keduanya aktualitas berada di jajaran paling idealnya kedua Seusai Southgate. Neville punya informasi untuk mendampingi Hodgson di 2012, bagaimanapun di ini dirinya tak Memiliki enamel golf sejak dipecat dari tugasnya melatih Valencia, di Maret silam.

ada pun Howe, dia disiapkan mengangkat Bournemouth dengancara perlahan dari berada di League Two Futuristis kasta teratas. Musim final, dia menguntungkan mengantarkan enamel golf itu promosi ke Liga main Inggris dan sulit cepat bertahan di liga kasta tertinggi itu Seusai menutup musim 2015-keenam belas Bagaikan peringkat ke keenam belas.

terlepas dari ketiga mengenali tadi, sejumlah mengenali novel telah merupakan tambahan diakui sebagai-sebut masuk di bursa Instruktur Inggris, meski peluangnya benar kecil tertentu Harry Redknapp, Alan Pardew, Sam Allardyce, dan manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Siapa sesuai gibolers telah paling pantas?