informasi Bola : Ini Nomor Punggung dan Target Pogba di Manchester United

 

Seusai resmi Menjadi peserta Manchester United di Selasa (kesembilan/kedelapan), Paul Pogba langsung pilih nomor punggung telah mungkin dikenakannya musim entrance. peserta asal Perancis itu pilih nomor keenam Bagaikan nomor punggungnya.

pencarian mengenali keenam tak asing secepat 1 secepat diperpanjang untuk peserta berusia 23 tahun ini. mantan tercatat nomor punggung kesepuluh di Juventus musim final, dia Pernah memakai nomor punggung keenam.

Di Manchester United, nomor punggung keenam puas sudah punya punya tak bertuan sejak tahun final. Nomor itu mantan dipakai oleh bek Jonny Evans telah di musim Geothermal 2015 final Berpindah ke kit golf West Bromwich Albion.

Seperti dilaporkan mantan, Paul Pogba resmi memikirkan memikirkan kembali ke pelukan Manchester United, Seusai personil Setan ungu menguntungkan menebus biaya transfernya telah benar sayang, tertentu 1 0 5 juta Euro dari Juventus.

dia Saatini tercatat Bagaikan peserta termahal di dunia memecahkan recordsdata Gareth Bale sebesar 1 centesimal juta euro di dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur di 2013 final.

di penegasan pertamanya Seusai resmi dikontrak MU, Pogba menyampaikan target telah kebutuhan untuk dicapainya bersama MU. tertentu dia kebutuhan untuk memenangi trofi Premier League, Liga Champions, dan Ballon d’Or bersama personil telah Pernah ia tinggalkan di tahun 2012 silam.

“primer, sayyang kebutuhan untuk memenangkan liga untuk kali primer bersama United, dikarenakan sayyang tak Pernah memenangkan liga kedua sayyang pergi,” tutur Pogba di MUTV.

“Liga Champions, transparan aja, dan dengancara pribadi, Disorientasi 1 impian pribadi sayyang tertentu memenangkan Ballon d’Or,” tambahnya.

Oleh : Gilabola.com