informasi Euro 2016 : senilai 23 peserta Islandia Serupa Dengan senilai Raheem Sterling

informasi Bola — apabila biaya industri peserta Menjadi pengukuran keberhasilan 1 tenagkerja sepakbola, maka sungguh benar memalukan kekalahan telah dialami timnas Inggris di melawan Islandia di babak keenam belas suatu ini merupakan suatu suatu suatu outsized suatu khususnya Piala ecu a 2016, Selasa (28/keenam) dini hari WIB.

 

 

tips tak. sesuai informasi Transfermarket, seluruh biaya industri dari 23 peserta timnas Islandia benar forty four,7 puluh 5 juta euro atau sekitar Rp 655,89 miliar. jumlah itu pengaturan Islandia di Letak ke 22 atau ketiga terbawah, di terbesar Irlandia Utara dan Hungaria, di antara 24 tenagkerja kontestan Piala ecu a 2016 ini.

apabila bildibandingkan dengan biaya industri 23 peserta timnas Inggris, transparan perbedaannya bagaikan langit dan bumi. biaya industri timnas Inggris benar 477 juta euro atau setara Rp keenam,kesembilan  triliun. Berdasarkann Transfermarket, Inggris berada di Letak keempat di bawah Spanyol (592 juta euro), Jerman (580 juta euro), dan Perancis (487 juta euro).

realitas seluruh biaya industri 23 peserta Islandia realitas lebih banyak deallots menyenangkan deallots menyenangkan rendah dari senilai peserta termahal Inggris di ini, benar Raheem Sterling. peserta sayap Manchester City itu Menjadi peserta dengan biaya jual termahal di Inggris, yakni sebesar Forty five juta euro.

peserta bernilai industri tertinggi di skuad Islandia benar Gylfi Sigurdsson. Gelandang Swansea City ini bernilai jual tigbelas juta euro, diadopsi pencetak gol ke gawang Inggris, Ragnar Sigurdsson sebesar keenam juta euro. namun, apabila Sigurdsson masuk timnas Inggris maka diatau dia berada di urutan ke dupuluh 1 atau ketiga terendah di skuad Inggris. diatau dia cuma punya biaya industri di terbesar peserta muda, Marcus Rashford, dan kiper ketiga, Tom Heaton.

biaya industri skuad Piala ecu a 2016 (di juta euro):

Spanyol – 592 juta Euro
Jerman – 580 juta Euro
Perancis – 487 juta Euro
Inggris – 477 juta Euro
Belgia – 468 juta Euro
Portugal – 353,kelimpuluh juta Euro
Kroasia – 284,dupuluh 5 juta Euro
Italia – 263,kelimpuluh juta Euro
Polandia – 193,Forty five juta Euro
Turki – 182,kelimpuluh juta Euro
Swiss – 174,kelimdelapan puluh juta Euro
Wales – seperseratus 7 puluh,kesepuluh juta Euro
Rusia – 136,puluh juta Euro
Austria – 132,LimSembilan juta Euro
Ukraina – 123,keenam puluh juta Euro
Swedia – kesembilan puluh 3,kelimdelapan puluh juta Euro
Irlandia – 87,ketigapuluh juta Euro
Slovakia – Eighty Four,keempat puluh juta Euro
Rep. Ceko – keenam puluh 5,LimSembilan juta Euro
Rumania – 54,ketujuh puluh juta Euro
Albania – Forty Six,kelimbelas juta Eruo
Islandia – forty four,7 puluh 5 juta Euro
Irlandia Utara – 38,kesepuluh juta Euro
Hungaria – dupuluh 5,ketigapuluh juta Euro