informasi saklar : Barcelona Kejar Buruan berlarut-larut dari Kubu Atletico Madrid

 

informasi Bola – Barcelona dikabarkan tengah mengejar buruan berlarut-larut bahwmereka dari kubu Atletico Madrid. Sang peserta berpeluang mengisi pos penyerang telah dirasa sulit cepat Anemia memuaskan.

Ya, sosok Luciano Vietto (22 tahun) diketahui sulit cepat masuk di rencana sejati-sejati berbagai saklar Barcelona di bursa musim Geothermal, mengingat tenagkerja Catalan sulit cepat membutuhkan seorang striker telah terkandung dalam posisi melapis kebringasan trio MSN di lini entrance di keenam belas/ketujuh belas mendatang.

AS mengabarkan bahwa Vietto Menjadi kandidat telah kuat peserta anyar Barcelona berikutnya, dikarenakan ia memikirkan punya kualitas tinggi terbaik berlebihan teknik telah mungkin telah membuatnya disesuaikan diri. Ia aktual bekerjasama dengan kedua didalam teknik permainan Blaugrana.

Ditambahkan bahwa sang peserta merupakan lanjut diklaim bersedia pergi dari Atletico Madrid. Ia diklaim kebutuhan untuk icip-icip level permainan telah lebih banyak severa severa ekstrim secepat 1 musim entrance. Barca Menjadi situs web telah dinilai aktual untuk kebutuhan untuk seperti itu.

Barcelona mantan sudah punya punya Pernah berusaha mendatangkan Nolito dari Celta Vigo untuk Letak telah Serupa. bagaimanapun negosiasi dengan Celta tak berjalan mulus di bursa Januari, Sampai terakhir Nolito pilih berlangganan dengan Manchester City Setelah Euro 2016 sejumlah pekan silam. Saatini setiap menanti ultimate dari upaya dapatkan Vietto.

Vietto diri jugAnda Saatini sulit cepat terikat kontrak dengan Atletico Sampai 2020. peserta asal Argentina itu diperkirakan tengah bernilai sekitar dubelas,7 puluh 5 poundsterling aja. wajar bukan?