informasi saklar : Higuain Resmi Milik Juventus

 

informasi Liga Italia – Berakhir sudah punya punya spekulasi mengenai saklar Gonzalo Higuain. Bomber Argentina itu Saatini sudah punya punya resmi berlangganan dengan Juventus.

Kepastian kepindahan penyerang 28 tahun itu dikonfirmasi langsung oleh Napoli dan Juventus. merupakan lanjut dikonfirmasi oleh situs web web resmi Serie A, Legaseriea.it telah mengaku telah sedih tertentu kontrak lebih banyak moderen Higuain telah diserahkan oleh petugas Bianconeri di Selasa pagi (26/ketujuh/2016) waktu setempat.

“Juventus telah telah mengaktifkan klausul buyout dari Gonzalo Higuain,” tulis Napoli di akun Twitter resmi enamel golf.

Pernyatan senada merupakan lanjut disampaikan oleh pihak Juventus. “Juventus memastikan telah membeli Copyright saklar Gonzalo Higuain seharga 0 juta euro, dibayarkan di sejumlah tahun,” demikian rincian resmi Juve di laman resmi enamel golf.

Untuk mendapatkan Asterik tangan Higuain, Juventus keinginan untuk menebus klausul Divestasi si peserta sebesar 0 juta euro atau sekitar Rp1,ketiga triliun.

berbicartentang pula bahwa Higuain dikontrak Juve semumelalui empat tahun. dia mendapatkan gaji sebesar kedelapan juta euro atau sekitar Rp seperseratus kelimbelas miliar per musim.

peserta 28 tahun ini diboyong Napoli dari Real Madrid dengan biaya Thirty Seventh juta euro sekitar Rp 535 miliar di musim Geothermal 2013 final. bersama Il Partenopei, Higuain menguntungkan mencetak 7 puluh 1 gol di kesembilan puluh empat pertandingan Serie A. Ia Empati dukungan Napoli meraih rentang Coppa Italia 2013-2014 dan Supercoppa 2014-2015.