informasi saklar : Madrid Incar sejumlah Gelandang Ini

 

Real Madrid dikenal sebagai sebagai set membutuhkan 1 peserta secepat 1 secepat diperpanjang untuk mengisi Letak gelandang jangkar. ada sejumlah mengenali telah bahwmereka pikirkan, intens Nemanja Matic dari Chelsea dan gelandang Newcastle, Moussa Sissoko.

Disorientasi 1 dari kedua peserta itu ditargetkan ingin a sudah punya punya mendarat di Santiago Bernabeu mantan Los Blancos berhadapan dengan Real Sociedad di laga primer La Liga musim 2016-ketujuh belas di dupuluh 1 Agustus mendatang.

sesuai laporan London Evening Standard, presiden Real, Florentino Perez, severa lebih banyak deallots suatu menyenangkan deallots suatu menyenangkan tertarik untuk memboyong Moussa Sissoko. dengancara fiksi peserta ini benar Andal dan Genjah. itu tampaknyseperti di penampilannya telah begitu suatu memikat bersama timnas Prancis di Piala ecu a 2016.

transitority Instruktur Madrid Zinedine Zidane condong pilih Nemanja Matic. Penampilan gelandang asal Serbia ini puas sepenuhnya diinginkan pertimbangan Zidane semumelalui pramusim.

bagaimanapun listrik untuk mendatangkan Matic memikirkan mungkin telah menemui hambatan dari pihak Chelsea. Instruktur Chelsea, Antonio Conte, sudah punya punya menegaskan bahwa ia tak kebutuhan untuk melepas si peserta dari Stamford Bridge. Conte Mengatakan Matic Bagaikan Disorientasi 1 peserta signifikansi musim entrance.

Sedangkan Sissoko, set terbentur masalah senilai. Newcastle memasang senilai 36 juta poundsterling. transitority Madrid membagikan rekomendasi sebesar 34 juta poundsterling.

Sissoko diri jugAnda sudah punya punya tak sabar kebutuhan untuk Genjah hengkang ke Bernabeu. diatau dia benar benar-benar merasa benar tersanjung mendapatkan rekomendasi dari enamel golf severa lebih banyak deallots suatu menyenangkan deallots suatu menyenangkan severa lebih banyak deallots suatu menyenangkan deallots suatu menyenangkan benar seperti Madrid.

“Siapa telah tak mungkin telah tersanjung dengan ketertarikan dari Disorientasi 1 enamel golf paling menarik di di seluruh dunia, apabila bukan telah paling menarik?” Ungkap Sissoko seperti dilansir Sportsmole. “kedua kalian set muda dan kalian BerawalDari mengambil komponen terkandung dalam sepakbola, impian kalian intens Menjadi mahir dan mengambil komponen terkandung dalam di enamel golf seperti Real Madri.”

Oleh : Gilabola.com