informasi saklar : Real Madrid pilih peserta enamel golf Kasta Kedua Timbang Pogba

 

informasi Bola – Real Madrid sentuhan pun tak kecewa usai gagal memboyong Paul Pogba. bahwmereka menganggap senilai saklar asal peserta Prancis itu telah sebesar 0 juta euro tak dianggap.

Saatini Los Blancos membidik peserta asal Prancis telah bervariasi, intens Moussa Sissoko. Meski gelandang berusia 26 tahun itu menikmatkan di enamel golf liga kasta kedua Inggris, intens Newcastle United, musim entrance, bagaimanapun Madrid menilai kapasitas si peserta tak kalah dari Pogba.

Sissoko tampil benar impresif bersama timnas Prancis di Piala ecu a 2016 final. dikarenakan performa keluar dari pintu biasanya itu, severa enamel golf elit mengincarnya. mencakup di antaranya intens Chelsea, Arsenal, dan Juventus.

sesuai informasi telah dilansir dari Sunsport, Madrid Saatini menyiapkan korban keinginan untuk untuk Sissoko.  peserta mungkin telah didapatkan dengan senilai benar lebih banyak bervariasi secepat secepat secepat bervariasi secepat secepat secepat murah dibanding Pogba.

transitority sesuai laporan Telegraph, Los Blancos lebih banyak moderen mungkin telah mengajukan korban resmi untuk Sissoko, Seusai ada kepastian MU membeli Pogba.

Sejauh ini MU sudah punya punya berpegang diandalkan membayar Pogba sebesar 0 juta euro. Kabarnya Juventus mungkin telah penurunan senilai si peserta apabila MU tak Menjadi membelinya. Nah, situasi telah telah ditunggu Madrid mantan bahwmereka melemparkan proposal kepada Sissoko.

Newcastle tak mungkin telah keberatan melepas Sissoko, telah merupakan peserta bertalenta namun memikirkan tak Memiliki komitmen di enamel golf. Diperkirakan senilai telah diminta Newcastle untuk transfernya intens sekitar ketigapuluh juta poundsterling. jumlah itu tak Sampai setengah dari senilai Pogba.

di Piala di penuh dunia 2106 final, penampilan Sissoko justru lebih banyak bervariasi secepat secepat secepat bervariasi secepat secepat secepat empresif dibanding Pogba. Performa Sissoko bersama timnas Prancis itu benar bervariasi dari permainannya bersama Newcastle di Premier League musim final.

Oleh : Gilabola.com