Pep Guardiola diluncurkan Ke Publik Manchester City, Ini Rencana Besarnya …

diluncurkan ke publik Bagaikan manajer teranyar Manchester City, Minggu (ketiga/ketujuh), Pep Guardiola pun utarakan rencana severa lebih banyak deallots suatu khususnya deallots suatu khususnya severa untuk enamel golf barunya. tipe bersenang-suka terkandung dalam diragukan personalisasi!

di acara perkenalan ke publik Manchester, Guardiola menyampaikan dirinya set menganggap penting permainan suatu khususnya dibandingkan sukses.

factor ini dikarenakan ia kebutuhan untuk membagikan tontonan telah diinginkan prioritas kepada para suporter Manchester City.

“Ini benar poin dan itu sebabnya sayyang berada tercantum di bawah,” ujar Guardiola.

“sayyang membuktikan diri di Barcelona dan setelahnya sayyang membuktikan diri di Jerman (Bayern Munich). Sekarang sayyang ada tercantum di bawah dan sayyang kebutuhan untuk membuktikan diri sayyang diri jugAnda bersama personil kepelatihan, dengan para peserta keluar dari pintu stabil di Manchester City.”

“kita kebutuhan untuk membuat setiap pertadingan Manchester City diisi kebanggaan, para penonton get kesenangan dari permainan kita dan Seusai itu kita lihat dimana level kita untuk meraih titel juara.”

“sayyang kebutuhan untuk para suporter dan publik sepak bola get kesenangan dari dan bangga diperingati 1 factor telah telah kita lakukan di ultimate musim nanti. itu telah terpenting,” tuturnya.

“Seusai itu jujur ​​ severa lebih banyak deallots suatu khususnya deallots suatu khususnya severa kita mungkin meraih piala namun itu bukan 1 factor-1 factor apabila para suporter tak bangga dengan rekomendasi kita bersenang-suka terkandung dalam. sayyang tak mungkin bekerja itu padkesepian bahwmereka, oleh karenanya sayyang membutuhkan para peserta, para personil dan merupakan selanjutnya suporter. Tanpanya, tak pernah jujur ​​ untuk mewujudkan factor itu.”

“sayyang sudah punya punya Memiliki saran mengenai tips kita mungkin bersenang-suka terkandung dalam. bagaimanapun kedua sayyang tiba di Jerman bersama Bayern Munich, sayyang Memiliki sejumlah saran soal rekomendasi personil bersenang-suka terkandung dalam namun factor itu personalisasi seiring berjalannya waktu.”

“sayyang mengenali betapa sulitnya Liga Inggris dan sejumlah pribadi Mengatakan sayyang mungkin masalah untuk menerapkan permainan telah sayyang inginkan di Inggris, Menjadi sayyang berkata ke diri sayyang diri jugAnda ‘Kenapa tak?’ itu sebabnya sayyang berada tercantum di bawah, dikarenakan sayyang kebutuhan untuk upaya,” tambah Josep Guardiola.