Persela Kalah, Stefan Hansson Minta Maaf

Persela Kalah, Stefan Hansson Minta Maaf

Persela Kalah, Stefan Hansson Minta Maaf

bolatiersatu.com – Persela Kalah, Stefan Hansson Minta Maaf – Instruktur kepala Persela Lamongan, Stefan Hansson menyampaikan Pertanyaan maaf Seusai kelompok besutannya wajib menelan kekalahan di berurusan dengan tamunya, Gresik United di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu hari (ketigapuluh/04).

Meskipun demikian, ia mengklaim apabila anak asuhnya tak menikmati miskin di laga Itu. Ia menilai apabila Gresik United lebih banyak pandai di memanfaatkan kelengahan lini belakang timnya.

“Sayyang minta maaf kepada suporter, di karenakan kita wajib menelan kekalahan di laga perdana di melawan Gresik United. Benar permainan kita tak kalah dari Gresik United, hanya lini belakang Persela Anemia sorotan. Kemungkinan besar mereka tetap grogi di berurusan dengan pertandingan perdana,” Ungkap Hansson.

Disisi lagi, striker asing Persela, Herman Dzumafo meminta kepada para suporter untuk tak menyalahkan Mohammad Kdouh. di karenakan di laga itu gamer asal Lebanon Itu tampil benar mengecewakan sehingga wajib diganti di pertengahan babak kedua.

“Sayyang harap kita Dapat memperbaiki penampilan dilaga selanjutnya. Sayyang minta para suporter tak menyalahkan Kdouh, di karenakan ini Adalah pertandingan resmi pertamanya di Indonesia. Ini semua Disorientasi kelompok, dan kita bisa mengintropeksi diri,” ungkap Dzumafo.

peserta asal Kamerun itu meyakini apabila timnya bakal meraih hasil telah lebih banyak baik dipertandingan selanjutnya.

“Sayyang puas Persela bisa meraih hasil telah substansial lebih banyak baik dipertandingan selanjutnya, sayyang berpikir dengan bakat sahabat-sahabat dan Instruktur,” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Persela Kalah, Stefan Hansson Minta Maaf