Pochettino Tidak Tutup Kemungkinan Pulangkan Bale

Rumor kepulangan Gareth Bale menuju Tottenham Hotspur kian santer berhembus. Hal itu juga mengundang komentar manajer Spurs, Mauricio Pochettino.

Sekarang nasib Gareth Bale di Real Madrid memang tak tentu. Dia dipersilahkan angkat kaki oleh Zinedine Zidane.

Kondisi ini juga yang coba digunakan Spurs untuk memulangkannya musim panas ini. Meski tak memahami jelas kemungkinan Bale balik lagi menuju tim yang telah membesarkan namanya ini, Pochettino bersedia menyambutnya dengan tangan terbuka.

“Ya, aku menontonnya di media, namun aku tak mengerti banyak tentang hal tersebut. Tim masih terus bekerja untuk coba merekrutnya sebab ia bintang yang amat vital. Namun hingga sekarang aku tak mengerti banyak tentang kembalinya Bale menuju sini, ” tutur juru tak-tik dari Argentina itu sebagaimana ditulis Sport, Rabu (24/7).

“Saya tak paham apabila kami ataupun tim lainnya. Kamu mengerti urusan transfer bukanlah pekerjaan aku. Ini peran dari direksi tim untuk coba membentuk kesebelasan paling baik untuk Spurs, ” lanjut mantan juru tak-tik Espanyol dan Southampton itu.

Paling baru, Gareth Bale pernah dimainkan Zidane kala Real Madrid menghajar Arsenal 3-2 via drama tembakan penalti di International Champions Cup (ICC). Di partai yang berkesudahan 2-2 pada saat normal itu sang pemain sayap sukses menyarangkan goal.

Namun peruntungannya berubah kala adu penalti. Tendangannya bisa ditepis penjaga gawang cadangan Arsenal, Emiliano Martinez.