Prediksi Argentina vs Chili, ketujuh Juni 2016

Prediksi Argentina vs Chili, ketujuh Juni 2016

Prediksi Argentina vs Chili, 7 Juni 2016

bolatiersatu.com – Prediksi Argentina vs Chili, ketujuh Juni 2016 – Disorientasi 1 pertandingan telah paling benar dinantikan di Copa América Centenario 2016 Adalah Friksi peringkat 1 Di seluruh dunia, Argentina dan peringkat ke ketiga, Chili. Mereka dijadwalkan bisa bertemu di hari Selasa ketujuh Juni di Stadion Levi di Santa Clara Bagaikan komponen dari penyisihan Copa America Grup D.

Di kubu Argentina menguat oleh gamer bintang kategori Di seluruh dunia seperti Lionel Messi, Sergio Agüero, Gonzalo Higuaín, Angel Di Maria, Javier Mascherano, transitority gamer disukai seperti Arturo Vidal, Alexis Sanchez, Gary Medel dan Claudio Bravo memperkuat kelompok Chili.

Kedua kelompok ini Adalah telah paling disukai untuk memenangkan turnamen ini, di karenakan keduanya Memiliki inventarisasi gamer paling menarik di terkemuka kertas.

Pertandingan ini Adalah laga ulangan final tahun final dan diyakini bisa menyedot prioritas dari para penikmat sepakbola di Di seluruh dunia. Dan dengan banyaknya alternatif telah Dapat berikutnya kedua kelompok, maka diperkirakan pertandingan kali ini juga bisa Menjadi duel kiper kedua kelompok, yakni Bravo La Roja dan Sergio Romero.

Anak asuh Gerardo Martino bisa tersedia dengan niat membalas dendam kepada pasukan Juan Antonio Pizzi, Seusai mereka kalah di Copa di musim Geothermal final. Konferensi terakhir antara kedua kesebelasan berakhir dengan kemenangan beberapa-1 untuk Messi cs di kualifikasi Piala Di seluruh dunia CONMEBOL di bulan Maret kemarin.

Di kubu Argentina, Messi dikabarkan tetap belum benar di kondisi fit, Seusai pemenang Ballon d’Or kelima kali Itu mendapatkan kecelakaan di laga terakhir Argentina melawan Honduras. Meskipun begitu, Albiceleste di ini benar-benar membutuhkan Lionel Messi di Friksi kali ini dan mungkin besar terus menjadi bisa diturunkan di awal pertandingan.

Transitority di kubu Chili, Instruktur lebih moderen Pizzi mungkin bisa memakai metode bervariasi telah kemungkinan besar bisa Memiliki Imbas di permainan sang juara bertahan. Hasilnya, transparan aja, tetap wajib dilihat.

Prediksi pertandingan: Argentina Menguntungkan ketigapuluh% Draw keempat puluh% Chili Menguntungkan ketigapuluh%

Prediksi Line Up Argentina vs Chili:

Argentina (empat-ketiga-ketiga): Romero; Mercado, Otamendi, Funes Mori, Rojo; Biglia, Mascherano, Lamela; Messi, Higuain, Di Maria.

Chili (empat-ketiga-ketiga): Bravo; Fuenzalida, Medel, Roco, Mena; Aranguiz, Diaz, Vidal; Pinilla, Vargas, Sanchez.

Head to Head Argentina vs Chili:

dupuluh lima/ketiga/2016 Chili vs Argentina: 1-beberapa
05/ketujuh/2015 Chili vs Argentina: nol-nol
ketujuh belas/kesepuluh/2012 Chili vs Argentina: 1-beberapa
08/kesepuluh/2011 Argentina vs Chili: empat-1
keenam belas/kesepuluh/2008 Chili vs Argentina: 1-nol

kelima Pertandingan Terakhir Argentina:
28/kelima/2016 Argentina vs Honduras 1-nol
ketigapuluh/ketiga/2016 Argentina vs Bolivia beberapa-nol
dupuluh lima/ketiga/2016 Chili vs Argentina 1-beberapa
18/kesebelas/2015 Kolombia vs Argentina nol-1
14/kesebelas/2015 Argentina vs Brasil 1-1

kelima Pertandingan Terakhir Chili:
02/keenam/2016 Meksiko vs Chili 1-nol
28/kelima/2016 Chili vs Jamaika 1-beberapa
ketigapuluh/ketiga/2016 Venezuela vs Chili 1-empat
dupuluh lima/ketiga/2016 Chili vs Argentina 1-beberapa
18/kesebelas/2015 Uruguay vs Chili ketiga-nol

Terimakasih Telah Mambaca : Prediksi Argentina vs Chili, ketujuh Juni 2016