Prediksi Islandia vs Hungaria, 18 Juni 2016

Prediksi Islandia vs Hungaria, 18 Juni 2016

Prediksi Islandia vs Hungaria, 18 Juni 2016

bolatiersatu.com – Prediksi Islandia vs Hungaria, 18 Juni 2016 – Islandia dan Hungaria bisa memperebutkan tingkat kelompok kuda hitam di Euro 2016 di kedua kelompok bertemu di Satade de Velodrome di laga kedua Grup F, Jumat (18/06) Berawal Dari pukul 23:00 WIB. di ini kedua kelompok sedang berada di Perdana angin Seusai meraih hasil telah positif dilaga perdana. Dimana Islandia dengan tips menakjubkan dalam posisi berdiri untuk imbang kelompok kuat, Portugal dengan skor 1-1, Sedangkan Hungaria menguntungkan beberapa-nol terkemuka Austria telah dihuni severa gamer bintang.

Mantan, Islandia diprediksi severa pihak bisa Menjadi bulan-bulan ke bulan di Euro 2016. Factor itu tak lepas dari statistik Islandia di sejumlah tahun terakhir. Selain dari itu, ini Adalah kali primer pedesaan dengan populasi 320 ribu Heroisme itu mengikuti Euro.  bagaimanapun Islandia menguntungkan membuktikan kualitasnya Seusai berdiri untuk imbang timnas Portugal, meskipun mereka kalah segalanya dari kelompok Selecao das Quinas. Selain dari itu, Islandia juga menguntungkan menyingkirkan Belanda dari babak kualifikasi Grup A.

Tentunya di pertandingan kali ini mereka memikirkan kembali keinginan untuk membuat kejutan dengan mengalahkan Hungaria dan melangkahkan 1 kakinya kebabak knock out. bagaimanapun ambisi itu dipastikan tak bisa sederhana, di karenakan dengan tips head to head mereka kalah substansial dari pedesaan tetangganya, Hungaria. Dari empat kali konferensi terakhir, Islandia biasanya menelan kekalahan dari timnas Hungaria.

Instruktur Islandia, Lars Lagerback diprediksi bisa memikirkan kembali memakai skema permainan telah praktis Serupa di melawan Portugal. Dimana mereka bisa mengandalkan pertahanan telah tahan lama dan secepat-kali melancarkan Agresi balik telah benar mematikan. Gylfi Sigurdsson telah tampil memukau dilaga perdana mungkin besar bisa memikirkan kembali mengawal lini tengah timnas Islandia.

Serupa halnya seperti Islandia, Hungaria juga Pernah diprediksi tak bisa dalam posisi berbuat severa di Euro kali ini. Selain dari materi gamer telah terbilang pas-pasan, skuat Hungaria juga severa diisi oleh gamer telah sudah punya berumur, baik kiper mereka, Gabor Kiraly Menjadi gamer tertua di Euro dengan usia keempat puluh tahun. bagaimanapun mereka menguntungkan mematahkan prediksi Itu dengan mengalahkan Austria telah severa diisi gamer bintang Jenis David Alaba dan Marko Arnautovic.

Instruktur Hungaria, Bernd Strock diprediksi bakal memainkan pola menyerang sejak menit awal. Factor itu mereka lakukan untuk mengamankan 1 lokasi dibabak knock out. di laga nanti, Adam Szalai dipastikan memikirkan kembali Menjadi tumpuan Hungaria untuk mencetak gol, terlebih sekali lagi striker Hoffenheim itu menguntungkan Membuka rekening golnya di melawan Austria.

kelima Pertandingan Terakhir Islandia

  • kelimbelas/06/2016 Portugal 1-1 Islandia.
  • 07/06/2016 Islandia empat-nol Liechtenstein.
  • 02/06/2016 Norwegia ketiga-beberapa Islandia.
  • ketigapuluh/03/2016 Yunani beberapa-ketiga Islandia.
  • dupuluh lima/03/2016 Denmark beberapa-1 Islandia.

kelima Pertandingan Terakhir Hungaria

  • 14/06/2016 Austria nol-beberapa Hungaria.
  • 04/06/2016 Jerman beberapa-nol Hungaria.
  • puluh/05/2016 Hungaria nol-nol pantai Gading.
  • 27/03/2016 Hungaria 1-1 Kroasia.
  • keenam belas/kesebelas/2015 Hungaria beberapa-1 Norwegia.

Head to Head Islandia vs Hungaria

  • kesepuluh/08/2011 Hungaria vs Islandia empat-nol
  • 04/06/2005 Islandia vs Hungaria beberapa-ketiga
  • 08/09/2004 Hungaria vs Islandia ketiga-beberapa
  • 07/09/2002 Islandia vs Hungaria nol-beberapa

Prediksi Line Up Islandia vs Hungaria

Islandia (empat-empat-beberapa): Halldorsson; Saevarsson, Sigurdsson, Arnasson, Skulason; Gudmundsson, Gunnarsson, Sigurdsson, Bjanarsson; Sigthorsson, Bodvarsson.

Hungaria (empat-1-empat-1): Kiraly; Fiola, Guzmics, Lang, Kadar; Gera;  Dzsudzsak, Nagy, Kleinsheisler, Nemeth; Szalai.

Presentase Kemenangan

Islandia: keempat puluh%

Hungaria: ketigapuluh%

Seri: ketigapuluh%

Terimakasih Telah Mambaca : Prediksi Islandia vs Hungaria, 18 Juni 2016