Prediksi Swiss vs Polandia, dupuluh lima Juni 2016

Prediksi Swiss vs Polandia, dupuluh lima Juni 2016

Prediksi Swiss vs Polandia, 25 Juni 2016

bolatiersatu.com – Prediksi Swiss vs Polandia, dupuluh lima Juni 2016 – Duel antara Swiss dan Polandia memutuskan Bagaikan partai pembuka babak keenam belas besar EURO 2016. Swiss kontra Polandia rencananya bisa digelar di Stade Geoffroy-Guichard (Saint-Ètienne), Sabtu dupuluh lima Juni 2016, aktual pukul puluh.00 WIB.

Perjuangan Swiss di babak penyisihan grup patut diacungkan jempol. Dengan susah payah Swiss terakhir lolos ke babak keenam belas besar, Seusai berjibaku dengan tuan properti Prancis, Albania dan Rumania di grup A. Sayangnya di bagian ini mereka wajib berhadapan dengan kelompok kuat, Polandia telah biasanya mengalahkan mereka di setiap perjumpaan di kancah dunia.

Oleh di karenakan itu laga ini bisa Menjadi ajang penghapusan noktah hitam sejarah Swiss kala bertemu Polandia. bagaimanapun mampukah pasukan Vladimir Petković mematahkan sejarah kelam itu? Hanya Shaqiri Cs telah dalam posisi menjawabnya.

Senasib dengan Swiss, Polandia mencegah sulit untuk Dapat lolos ke tahap ini. di karenakan itu untuk mereka, berada di Letak kedua Bagaikan wakil grup C Adalah factor telah patut disyukuri. Lolosnya Polandia di babak ini berkat perfoma Lewandowski Cs di bagian grup telah terbilang benar apik. Data beberapa kemenangan dan secepat hasil imbang dalam posisi diraih anak asuh Adam Nawałka dari lengkap ketiga laga telah dilakoni.

Perbandingan materi gamer antara kedua kelompok ini benar seimbang. Swiss benar sentuhan lebih banyak unggul dengan mengantongi mengidentifikasi-mengidentifikasi beken seperti Granit Xhaka, Xherdan Shaqiri, Valon Berhrami, Johan Djorou dan Ricardo Rodriguez. Belum sekali lagi sosok dari sang kapten kelompok, Stephan Lichtsteiner telah merupakan punggawa jawara Seri A Juventus. Transitority di kubu Polandia, kemungkinan besar hanya sosok Robert Lewandowski-lah telah lebih banyak disukai. bagaimanapun bukan dengan primer itu Swiss mengklaim kemenangan berada di pihak mereka, segala beberaphal tetap berani besar.

Menilik sejarah konferensi kedua kelompok, Data kemenangan Polandi substansial lebih banyak mentereng daripada Swiss. Dari empat konferensi terakhir, Lewandowski CS dalam posisi mengemas ketiga kali kemenangan dan secepat hasil imbang. Atau dengan Ungkap lagi, Swiss belum Pernah menguntungkan kedua berhadapan denga Polandia. Laga ini Menjadi solusi, terlepas dari apakah Swiss dalam posisi pemberantasan dominasi Polandia Perdana mereka atau sebaliknya terus menjadi Menjadi obyek nista kedua berhadapan dengan Polandia.

Head To Head Swiss vs Polandia:

kesembilan belas/kesebelas/14 FRI Poland beberapa – beberapa Switzerland

01/03/01 FRI Switzerland nol – empat Poland

tigbelas/09/tujuh puluh sembilan ECQ Switzerland nol – beberapa Poland

kelimbelas/kesebelas/tujuh puluh delapan ECQ Poland beberapa – nol Switzerland

kelima Pertandingan Terakhir Swiss:

28/05/keenam belas FRI Switzerland 1 – beberapa Belgium

03/06/keenam belas FRI Switzerland beberapa – 1 Moldova

kesebelas/06/keenam belas EUC Albania nol – 1 Switzerland

kelimbelas/06/keenam belas EUC Romania 1 – 1 Switzerland

puluh/06/keenam belas EUC Switzerland nol – nol France

kelima Pertandingan Terakhir Polandia:

02/06/keenam belas FRI Polandia 1 – beberapa Netherlands

06/06/keenam belas FRI Polandia nol – nol Lithuania

dubelas/06/keenam belas EUC Polandia 1 – nol Northern Eire

ketujuh belas/06/keenam belas EUC Germany nol – nol Polandia

dupuluh satu/06/keenam belas EUC Ukraine nol – 1 Polandia

Prosentase Kemenangan:

Seri: kelimpuluh%

Swiss: 28%

Polandia: 22%

Prediksi Line up Swiss vs Polandia:

Swiss: Sommer – Rodriguez, Djorou, Schar, Lichtsteiner – Behrami, Xhaka – Mehmedi, Dzemaili, Shaqiri – Embolo.

Polandia: Fabianski – Jedrzejczyk, Pazdan, Glik, Piszczek – Grosicki, Zielinski, Krychowiak, Blaszczykowski – Milik, Lewandowski.

Terimakasih Telah Mambaca : Prediksi Swiss vs Polandia, dupuluh lima Juni 2016