PSG Tarik Memikirkan kembali Alphonse Areola?

PSG Tarik Memikirkan kembali Alphonse Areola?

PSG Tarik Kembali Alphonse Areola?

bolatiersatu.com – PSG Tarik Memikirkan kembali Alphonse Areola? – Cuaca Geothermal tersebut, PSG wajib mendapatkan sekali lagi kipernya, Alphonse Areola yg mereka pinjamkan ke Villarreal, atau setidak2nya mereka wajib menaikkan biaya pinjamannya.

Kenapa? di karenakan di tersebut, Areola sudah punya masuk Di inventarisasi kiper paling menawarkan di eu. Dia Yakni ancaman transparan untuk Temuan Kevin Trapp di PSG.

Sesuai majalah Sport dr spanyol yg menyusun lis kelima kiper telah dikenal sebagai paling menawarkan di eu, Areola tiket di lis Itu. Di inventarisasi Itu, Alphonse Areola berada di Temuan kedua, sempurna berada di pertahanan penjaga gawang Jan Oblak dr Atletico Madrid.

Dengan perkembangan kiper Prancis Itu Di La Sepak bola liga, Ungkap Disorientasi 1 blog di internal PSG Menyebut bisa men-sharing prioritas sentuhan kepada Areola. di tersebut Areola sedang melakoni pinjaman ketiganya Di Villarreal, dia mengemudi di peringkat ke-beberapa sebagi penjaga gawang terabaik Di Liga Spanyol.

Berikut kelima kiper paling menjanjikan di eu:

  1. Jan Oblak
  2. Alphonse Areola
  3. Timo Horn
  4. Loris Karius
  5. Jack Butland

Terimakasih Telah Mambaca : PSG Tarik Memikirkan kembali Alphonse Areola?