Pujian untuk Suarez Setelah Menyalamatkan Barca dari Kekalahan

Pujian untuk Suarez Setelah Menyalamatkan Barca dari Kekalahan

Pujian untuk Suarez Setelah Menyalamatkan Barca dari Kekalahan – Cuaca ini Luis Suarez semacam kehilangan sentuhannya di muka gawang musuh. Suarez tak sejumlah mencetak skor meski sebetulnya sudah mendapat banyak asupan bola-bola istimewa. Performa Suarez memang tak sebagus cuaca lalu selama ini. Mulanya masalah tersebut diperkirakan sebab Suarez tetap harus menggenerasi lagi karena Neymar telah hengkang. Sepanjang Suarez sukar mencetak skor, Lionel Messi malah bertanding luar biasa & bisa mengangkut Barcelona mendapat banyak menang. Namun kondisi Suarez diawali membaik. Didalam lawatan di Wanda Metropolitano menghadapi Atletico Madrid, Suarez berhasil membikin gol penyeimbang bagi Barca pada menit-menit akhir pertarungan.

Gol tersebut memastikan Barcelona pulang setidak2nya dengan mengangkut satu angka. pelatih Barca, Ernesto Valverde, berharap Suarez bisa membuat golnya tersebut sebagai penambah motivasi. “Saya rasa Suarez sudah bertanding dengan baik, malah seandainya tak mencetak skor sekalipun. Seperti seorang ujung tombak hidup tuk mencetak skor, kepercayaan diri mereka pun bisa bermain dengan membikin gol. Bila penyerang dapat mencetak skor, maka semua jadi berwarna indah. Bila tidak, nya akan kerap berada di dalam bayang-bayang, ” terang Valverde kepada ESPN.

Valverde menambah bahwa kontribusi Suarez tak hanya skor penyeimbang tersebut saja. Suarez sudah berupaya sejak dasar di area cukup bahaya Atletico Madrid. “Suarez telah bekerja maksimal sepanjang pertarungan. Suarez membikin gol, & kemudian pun menciptakan lahan. Tapi malah sebelum tersebut semua, di babak utama, dia telah bermain penting di sekitar kotak penalti kebalikan. Kita paham berapa overnya pemain kebalikan yang ditumpuk di kotak penalti. ”

Mourinho balas Kritik Klopp Soal Strateginya

Manajer Manchester United, Jose Mourinho membalas kritik Jurgen Klopp menggunakan mengatakan jika Liverpool-lah yg bertanggung jawab dipermukaan hasil seri tanpa skor antara ke-2 tim pada Anfield. Setelah kedua team sama-sama kandas mencetak skor di Merseyside, Klopp menggunakan cepat mengkritik pendekatan yg diusung penjajah tim tamu. Dia mengatakan jika United bertanding dengan cara negatif, sesuatu yg ia haramkan terjadi pada tim asuhannya di Liverpool.

Mourinho menggunakan cepat merespon komentar dr rivalnya ini. Pria Portugal menegaskan jika timnya bertanding untuk memenangkan dan malah tim host yang enggan keluar dari penjagaan mereka. “Kami datang tuk meraih 3 angka. Pada babak ke-2, kami pikir sulit mengerjakan itu menggunakan dinamika pertarungan yang ada, ” tutur Mourinho di Sky Sports.

“Saya menanti Jurgen Klopp tuk mengganti punggawa dan membikin timnya sedikit menyerang, tapi dia menjaga tiga punggawa di ranking di apa mereka lagi mengontrol permainan2. Dia menjaga para pemain banyak di lapangan tengah, lebih banyak dari lapangan tengah saya. Anda bakal bilang saya defensif & mereka ofensif. Mereka bertanding di markas dan tak memindah apa-apa. Dia mengerjakannya dengan baik. Can dan Wijnaldum amat istimewa dari segi defensif. “