Pulang ke Old Trafford, Pique Rasa Bernostalgia

Kunjungan Barcelona menuju markas Manchester United menjadi momen istimewa untuk pemain bertahan Blaugrana, Gerard Pique. Bintang yang sekarang berumur 33 tahun itu terkenang masa lalunya saat tengah berjersey United dibawah bimbingan Sir Alec Ferguson.

Pique memperkuat Manchester United sepanjang 4 musim yaitu semenjak 2004 sampai 2008. Saat itu, dia sempat berlaga pada posisi yang bertolak belakang dari saat ini yakni striker. Menyambut pertandingan di Old Trafford mendatang, dia juga menceritakan perjalanannya sampai jadi bintang Barcelona sebagaimana saat ini.

“Pertandingan mendatang tentu amat istimewa untukku, karena saya sempat di sini sebelumnya. Saya berkembang dari sosok remaja pada umumnya jadi lelaki dewasa di tempat itu. Sejumlah pelajaran yang dapat diperoleh serta tak cuma tentang sepakbola, namun jua kehidupan, ” jelasnya di sesi konferensi pers dilansir melalui website resmi UEFA.

“Aku di sini semenjak umur 17 sampai 21 tahun serta mendapat tidak sedikit bekal guna jadi bintang profesional. Terdapat banyak kejadian bagus serta negatif yang saya alami sepanjang di sini. Hal tersebut memberi pelajaran penting untukku. Sekarang, saya pulang dengan jadi orang yang tak sama, ” jelasnya meneruskan.

Barcelona belum kalah pada Liga Champions musim ini. Pique dkk mungkin mendapat angka dari Old Trafford. Karena Manchester United jua tidak mengantongi kemenangan kandang pada Liga Champions musim ini.

“Kami tak mengalami tuntutan sama sekali sebab yang kayak itu telah biasa kami hadapi. Beberapa bintang di ruang ganti kami yang telah mengalami trofi lebih dari sekali, ” pungkas suami dari penyanyi beken, Shakira itu.