Pulisic Masih Tidak Mengira Main di Bawah Bimbingan Lampard

Christian Pulisic tampak seperti tidak percaya sekarang berlaga bareng Chelsea dibawah bimbingan seorang yang dikaguminya, Frank Lampard. Untuknya, tim berjulukan The Blues merupakan salah 1 kesebelasan paling besar Eropa sekarang.

Christian Pulisic adalah bintang yang dibeli Chelsea pada jendela transfer Januari 2019 dari Borussia Dortmund. The Blues mengeluarkan biaya senilai 57, 6 juta poundsterling untuk memperoleh tanda tangannya.

Kendati begitu, dia baru resmi menambatkan hatinya di Stamford Bridge usai kompetisi musim 2018-19. Di Chelsea, Pulisic juga bakal mengawali musim pertamanya bareng yang anyar jadi sebagai juru tak-tik baru, Frank Lampard.

Lampard adalah seorang legenda di Chelsea. Kala masih jadi bintang, juru tak-tik berumur 41 tahun ini sudah menjuarai tak sedikit piala. Mencakup 3 piala Liga Inggris dan 1 piala Liga Champions.

“Saat aku berpikir tim ini, terdapat tak sedikit bintang spektakuler yang terlintas. Aku tumbuh dengan melihat Frank Lampard dan seluruh bintang lainnya ada di penampilan paling baik mereka di Premier League dan Liga Champions, ” tutur Pulisic sebagaimana dilansir Football5star. com dari Gaffer Magazine.

“Buat aku, Chelsea senantiasa jadi salah 1 kesebelasan paling besar. Fantastis rasanya kini aku dapat tampil dalam sini, ” jelasnya.

Pulisic adalah bintang yang didambakan dapat jadi pengganti tugas raksasa Eden Hazard. Dia bakal memainkan pertandingan debutnya bareng The Blues di laga pra-musim kontra kesebelasan dari Jepang, Kawasaki Frontale, Jumat (18/7).