Reaksi Sanchez Deskripsi Bawahi Ketidakharmonisan di Arsenal

Reaksi Sanchez Deskripsi Bawahi Ketidakharmonisan di Arsenal

Reaksi Sanchez Garis Bawahi Ketidakharmonisan di Arsenal

bolatiersatu.com – Reaksi Sanchez Deskripsi Bawahi Ketidakharmonisan di Arsenal – Punggawa dunia Chili, Alexis Sanchez Pernah frustrasi kedua manajer Arsenal, Arsene Wenger menariknya keluar Di pertandingan vs Norwich City. Pertandingan Itu setelah tersebut berkesudahan 1-nol untuk menguntungkan The Gunners.

Menanggapi sikap telah ditunjukan Sanchez Itu, mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp puas bahwa reaksi frustrasi Alexis Sanchez Itu menggaris bawahi ketidakharmonisan Di skuat Arsenal.

Berbicara Di Sky Sports Seusai pertarungan, Redknapp Menyebut: “Sayyang tak diingat factor-factor itu terlaksana di karenakan terlalu ini dan itu berlangsung Di masa kepelatihan Arsene. Itu tak tepat.

“Dia (Sanchez) menikmati tak terlalu istimewa. Dia menjalankan factor telah betul-betul negatif & sayyang tak berasumsi ia Seperti itu.

“Sayyang ingin ia Menjadi punggawa serius namun dia tak beroperasi langkah baik. Ia tak bertanding benar istimewa hari tersebut. Ini Dapat pameran ketidakharmonisan di gamer Arsenal. “

di tersebut Arsenal sekali lagi bersiap-siap diri untuk pertarungan yang penting vs Manchester City di Stadion Etihad Di lanjutan pertarungan Liga Serius Inggris tuk mengamankan Temuan itga besar di klasemen Liga Inggris.

Musim dan The Gunners finish Di peringkat keempat dan mensiasati Piala FA namun waktu itu Arsenal bakal mengakhiri cuaca ini tiada trofi.

Terimakasih Telah Mambaca : Reaksi Sanchez Deskripsi Bawahi Ketidakharmonisan di Arsenal