Real Madrid Beri Insentif ke peserta Granada? Ini Ungkap Zidane

Real Madrid Beri Insentif ke peserta Granada? Ini Ungkap Zidane

Real Madrid Beri Insentif ke Pemain Granada? Ini Perkataan Zidane

bolatiersatu.com – Real Madrid Beri Insentif ke peserta Granada? Ini Ungkap Zidane – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane belum panjang ini telah menanggapi kabar mengenai Insentif kas tunai telah diberikan Madrid kepada para gamer Granada.

Perebutan tingkat juara La Liga musim ini sangatlah layak, dengan Barcelona telah menduduki peringkat primer hanya unggul 1 poin dari Real Madrid telah berada di lokasi kedua. Transitority pertandingan hanya menyisakan 1 laga, dengan Barcelona bisa berurusan dengan Granada dan Real Madrid melawan Deportivo, telah tampaknya kabar telah kata bahwa Real Madrid bisa membagikan Insentif kepada para gamer Granada, apabila mereka Dapat berdiri untuk Barcelona di partai puncak.

Menanggapi masalah mengenai rumor Itu, Zidane Mengatakan kepada AS: “Sayyang tak menyadari apa telah kalian katakan. Sayyang tak menyadari terlepas dari apakah pemberian Insentif kepada kelompok lagi wajib dilegalkan atau tak. Jujur aja, sayyang benar-benar tak menyadari soal ini.”

Real Madrid bisa Menjadi juara La Liga apabila mereka menguntungkan mengalahkan Deportivo la Coruna di laga ultimate pekan ini, dengan Data Barcelona gagal meraih kemenangan melawan Granada.

Terimakasih Telah Mambaca : Real Madrid Beri Insentif ke peserta Granada? Ini Ungkap Zidane