Real Madrid Ditawari 148 Juta Pounds untuk Dapatkan Neymar

Real Madrid Ditawari 148 Juta Pounds untuk Dapatkan Neymar

Real Madrid Ditawari 148 Juta Pounds untuk Dapatkan Neymar

bolatiersatu.com – Real Madrid Ditawari 148 Juta Pounds untuk Dapatkan Neymar – Besar La Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan telah ditawari kemungkinan untuk menandatangani superstar Barcelona, Neymar, dengan biaya sebesar 148 juta Pounds.

peserta berusia 24 tahun Itu pasti Memiliki klausul rilis telah berlebihan di Camp Nou, namun Los Blancos muncul Dapat memuaskan klausul rilis sang gamer di bursa transfer musim Geothermal ini.

Laporan ini tersedia dari stasiun radio Spanyol, COPE telah kata bahwa Madrid telah ditawari untuk menandatangani Neymar dengan biaya sebesar 148 juta Pounds oleh seorang “agen”, dan Mengatakan bahwa Paris Saint-Germain bersedia membayar sang gamer sebesar 23 juta Pounds per musim.

Gaji sebesar itu mengartikan bahwa Neymar bisa mendapatkan upah sebesar 442.000 Pounds setiap minggu. bagaimanapun, untuk mendanai penandatanganan Neymar, Real Madrid diyakini wajib mempromosikan Disorientasi 1 dari ketiga gamer depan top mereka, yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale atau Karim Benzema.
Terimakasih Telah Mambaca : Real Madrid Ditawari 148 Juta Pounds untuk Dapatkan Neymar