Real Madrid Tak Bawa Isco menuju Kanada

Real Madrid bertolak menuju Kanada untuk mengawali agenda pramusimnya di jeda turnamen kali ini. Tapi, raksasa ibukota tak memboyong salah 1 pemain berposisi gelandang andalannya, Isco. Dari lis bintang yang turut serta, tak mencuat nama pemain berposisi gelandang 27 tahun itu.

Ketidakhadiran Isco di dalam tur menuju Kanada bukanlah artinya yang bersangkutan bakal angkat kaki pergi dari Real Madrid. Tapi, ia memang telah minta ijin pada Zinedine Zidane yang merupakan manajer untuk tak berangkat. Sebabnya, dia mesti menemani sang istri melahirkan.

Koneksi Isco dan Zidane memang tak masuk kategori tidak begitu bersahabat. Malah, mereka berdua saling mengandalkan 1 sama lainnya. Sebelum musim kemarin, mantan bintang Malaga itu intens mengisi susunan bintang kesebelasan ibukota.

Tempat Isco di kesebelasan kunci pernah lenyap pada era 2 juru tak-tik gagal, Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Sekarang, kembalinya Zidane memicu kembali harapan bertandingnya yang pernah lenyap sepanjang semusim. Nyaris dapat dipastikan, ia jadi bagian dari plan bertanding Zizou di dalam memperbaiki kesebelasan.

Tim Real Madrid bakal tinggal di Kanada yang telah jadi langganan mereka sepanjang sejumlah tahun belakangan. Nantinya, Zidane bakal menggodok persiapan para pemainnya yang baru bakal main tanggal 21 Juli 2019 menghadapi Bayern Munich.

Kesebelasan ibukota bakal berpartisipasi di dalam turnnamen International Champions Cup 2019 di Amerika Serikat. Nantinya, mereka bakal berjumpa kesebelasan lainnya sebagaimana Arsenal, Atletico Madrid, dan Bayern Munich.